Momen Gender Reveal Vanessa Lima (Instagram/@erickbanaiskandar)

Matamata.com - Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar akhirnya jadi seorang ayah. Sang istri, Vanessa Lima melahirkan bayi laki-laki pada Rabu (10/11/21) lalu.

Lewat Instagram, Erick membagikan potret keluarga kecilnya. Sang putra yang diberi nama Aizen De Araujo Iskandar itu terlihat sangat menggemaskan.

Momen Erick Iskandar dan Vanessa Lima Umumkan Kehamilan. [Instagram]

"Telah Lahir ke dunia anak laki laki pertama kami yang kami beri nama: Aizen De Araujo Iskandar. Pada tanggal 10 November 2021 pukul 13:57WIB secara Normal di @rsiabundajakarta dengan Berat Badan: 3440gram dan Pajang Badan: 51cm," tulis Erick.

Baca Juga:
9 Momen Gender Reveal Vanessa Lima, Istri Erick Iskandar Makin Memesona

"Saya dan @vanessaaiskandar mengucap Syukur yang sebesar besar nya kepada Tuhan yang Maha Esa atas anugrah yang sudah di titipkan kepada kami, dan kami mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan perhatian dari keluarga dan Teman-Teman kami," imbuhnya.

Erick Iskandar, istri dan sang putra (instagram.com)

"Kami Mohon Doa nya untuk anak Laki-Laki pertama kami @aizeniskandar agar selalu sehat tumbuh menjadi anak yg pintar dan berbakti kepada kedua orang tua nya dan menjadi orang yang berguna bagi orang-orang sekitarnya dan negara indonesia," pungkasnya.

Kelahiran keponakan Jessica Iskandar itu langsung mencuri perhatian netizen.

Baca Juga:
9 Potret Mesra Erick Iskandar - Vanessa Lima: Umumkan Kehamilan Bikin Heboh

Momen Erick Iskandar dan Vanessa Lima Umumkan Kehamilan. [Instagram]

"Selamat ka Erick, babynya rambutnya tebel amat," tulis netizen. "Waah selamat kak. Rambutnya banyakk bgt baby Aizen," timpal lainnya. "Rambutnya cakep bgt sie baby," tulis netizen lain.

Load More