Yohanes Endra | MataMata.com
Rony Dozer (Instagram/@dozersmile75)

Matamata.com - Jenazah Rony Dozer telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Tanggerang Selatan, Jumat (12/11/2021). Proses pemakaman aktor sekaligus komedian bernama lengkap Antonius Rony Setiawan tersebut berlangsung haru.

Upacara diawali dengan lantunan doa yang dipimpin oleh seorang pendeta. Nyanyian-nyanyian pujian juga dikumandangkan di sana.

Pemakaman Rony Dozer. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

"Saudara-saudari yang terkasih, marilah kita berdoa kepada Allah Bapa yang Maha Rahim, bagi bapak Antonius Rony Setiawan yang telah meninggal dalam persatuan Tuhan," kata sang pendeta.

Baca Juga:
17 Tahun Berteman, Indra Birowo Kenang Sosok Rony Dozer

"Ampunilah dosa-dosa hambamu ini, kami mohon berikan keberkahan baginya, semoga amalnya diterima dengan baik," sambungnya.

Istri Rony Dozer, Dina Mediana Kurniawati, tampak menangis terus selama prosesi pemakaman. Beberapa kali dia ditenangkan oleh kerabat di sana.

Pemakaman Rony Dozer. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis (11/11/2021). Salah satu sahabat yang membenarkan kabar itu adalah Rency Milano.

Baca Juga:
Rony Dozer Meninggal dalam Kesendirian, Begini Kesaksian Sahabat!

Kepada MataMata.com, Rency mengaku kaget atas meninggalnya Rony Dozer. Beberapa hari sebelum meninggal, Rony sempat berkomunikasi dengannya.

Waktu itu, Rony mengeluh sakit karena menduga kolesterolnya lagi naik. Kepada Rency, mendiang mengaku habis makan nasi padang.

 

Baca Juga:
Diduga Kena Serangan Jantung, Rony Dozer Meninggal di Teras Rumah

Rony Dozer. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab Rony Dozer tutup usia. Kabar yang beredar, dia alami serangan jantung. (Muhammad Anzar Anas)

Load More