Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kebahagiaan terus dirasakan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Mereka tengah menanti buah hati pertamanya lahir ke dunia. Apalagi, Kesha Ratuliu kini hamil di trimester akhir.

Jelang lahiran, Kesha Ratuliu dan suaminya Adhi Permana mempersembahkan sebuah lagu. Hal ini diketahui dari unggahan keduanya.

Kesha Ratuliu. (Instagram/@kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu membeberkan jika Adhi Permana memberikan kado berupa sebuah lagu yang liriknya dibuat sendiri. Ia pun memiliki harapan untuk lagu tersebut di masa depan.

Baca Juga:
Jelang Lahiran, Kesha Ratuliu Beberkan Sikap Suami yang Berubah

"Kado pertama untuk anakku tercinta yang liriknya di tulis sendiri oleh papanya, dengan penuh cinta. Semoga disaat kamu besar nanti, kalo lagi kesel sama mica dan papanya lagu ini bisa menenangkan hati kamu yaa," ujar Kesha Ratuliu.

Tampak ia mengunggah video kala melakukan testpack dan memberi tau sang suami saat hamil. Momen tersebut diakhiri dengan tulisan 'Selamat Datang Cinta' yang diduga merupakan judul lagu buat sang anak.

Kesha Ratuliu. (Instagram/@kesharatuliu05)

Tak cuma itu, Kesha Ratuliu juga membeberkan rencana tanggal lahiran. Ia menyapa sang anak dan mengungkap rencana dirinya melakukan operasi caesar yaitu tanggal 12 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Masuk IGD Gegara Kontraksi Palsu, Curhat Perjuangan Jadi Ibu

"Hi Q 30 hari lagi kita ketemu ya! Tepat tanggal 12 di bulan depan InsyaAllah km akan mica lahirkan kedunia." tulisnya pada hari Jumat (12/11) ini.

Artis Hamil Tahun 2021 (instagram/@kesharatuliu05)

Wah, manis banget ya Kesha Ratuliu dan Adhi Permana rilis lagu buat buah hati. Tak hanya itu, Kesha Ratuliu juga membeberkan rencana anaknya lahir di tanggal 12 Desember 2021 nih.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Kontraksi Palsu

Load More