Denny Cagur dan Shanty (Instagram/@shantydenny)

Matamata.com - Keluarga komedian Denny Cagur sedang diselimuti kebahagiaan. Pada Jumat (12/11/2021), presenter kocak ini mengumumkan kelahiran anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. 

Denny Cagur memposting foto bayi mungilnya dengan konsep mermaid. Ia tampil menggemaskan dengan setelan baju rajutan dan bando bernuansa bintang laut.

Unggahan Denny Cagur [Instagram]

"Assalamualaikum.. hai om, tante dan kakak onlineku.. Kenalin ya nama aku Fazeela Meshwa Athari, panggil aja Meshwa," tulis Denny Cagur di Instagram.

Baca Juga:
Sifat Asli Denny Cagur Dibongkar Istri: Beda Jauh dari yang di TV!

Pada captionnya, Denny juga menuliskan seolah sang bayi tengah memperkenalkan orangtuanya dan juga dua kakaknya. "Aku anak ketiga dari mamih Santy Denny dan papih Denny Cagur. Aku juga adik dari kakak Fabian dan abang Arsya," ungkapnya.

Denny Cagur tak lupa meminta netizen untuk mendoakan sang putri untuk selalu dalam keadaan sehat, menjadi anak soleha dan semua doa terbaik untuk si kecil. 

Denny Cagur bersama istri, Santi Widihastuti alias Shanty Denny. [Instagram]

Postingan anak ketiga Denny Cagur itu pun dibanjiri komentar para artis. Sejumlah Artis seperti Ayu Dewi hingga Wendi Cagur memenuhi kolom komentar.

Baca Juga:
8 Artis Hobi Main Badminton, Denny Cagur dan Desta Pernah Lawan Atlet

"Halo cantik, sehat dan solehah terus," ucap Ayu Dewi. "Selamat bib, sehat selalu dede bayinya. Semoga kelak menjadi anak solehah dan membanggakan," imbuh Wendi Cagur.

Denny Cagur mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dari siapapun. Presenter 44 tahun ini juga minta maaf karena tidak bisa membalas satu persatu komentar.

Denny Cagur dan Shanty (Instagram/@shantydenny)

"Ya Allah senang banget baca komentarnya. Terima kasih untuk semua doanya. Semoga Allah membalas kebaikan dari semuanya," ucap Denny Cagur.

Baca Juga:
Pasha Ungu Dapat Kado Ultah Moge dari Adelia, Denny Cagur: Ngeri Motornya!

Denny Cagur dan sang istri, Shanty Denny memang berusaha keras untuk mendapatkan anak ketiga. Shanty bahkan sempat mengalami keguguran setelah menjalani program bayi tabung beberapa waktu lalu. Namun pada akhirnya, pasangan ini mendapat kebahagiaan yang mereka nantikan selama ini.

Load More