Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Rey Mbayang dan Dinda Hauw kekinian sedang menikmati peran menjadi orang tua. Keduanya memang telah dikaruniai buah hati bernama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Dinda Hauw tak lupa memberikan ucapan manis buat suaminya di momen Hari Ayah kemarin. "Happy fathers day Ayahnya Shaka alias suami aku yang paling paling sedunia, we love you," kata Dinda Hauw.

Rey Mbayang. (Instagram)

Rupanya, Rey Mbayang langsung membalas postingan ini. Ia membahas untuk menambah momongan ke istrinya. "Hehehe makasih manis, keknya kode deh ini buat minta adek Shaka?" goda Rey Mbayang.

Baca Juga:
Rey Mbayang Kode Minta Anak Kedua, Dinda Hauw Langsung Bereaksi

Belum lama ini, Rey Mbayang juga mengunggah momen kedekatan bareng sang putra. Rey Mbayang menyebut sang anak ingin memiliki adik di unggahan tersebut. 

Nggak heran kalau netizen banyak yang mengira Rey Mbayang kode ke istrinya untuk hamil lagi. Rupanya hal ini menuai pro kontra.

unggahan Rey Mbayang [Instagram/@rey_mbayang]

Salah satu netizen kemudian menegur Rey Mbayang. "Kenapa si Rey yang dibahas minta anak terus, Shaka masih kecil lagian Dinda kan sesar nggak kasihan apa, maaf nih," komentar netizen.

Baca Juga:
Naik Wahana Ekstrem, Sikap Rey Mbayang ke Dinda Hauw Bikin Salting

Rey Mbayang pun langsung membalas teguran tersebut dengan santai. "Hmmm sepertinya ibu ini tidak paham dengan bercanda gemes," pungkasnya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram)

Wah, Rey Mbayang untungnya balas santai nih saat ditegur minta anak terus. Gimana menurutmu?

Baca Juga:
Video: Rey Mbayang Geram Foto Dinda Hauw Tanpa Hijab Disebar di Medsos

Load More