Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Kompilasi Lawakan Andhika Pratama (Instagram/@andhiiikapratama)

Matamata.com - Andhika Pratama merayakan ulang tahun yang ke 35 pada hari Kamis (11/11). Ayah lima anak ini pun mendapatkan ucapan dari rekan-rekan artis program TV Lapor Pak.

Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Ussy Andhika Official. Tampak beberapa rekan artis mengucapkan ulang tahun dan memberikan kesan buat Andhika Pratama.

Kompilasi Lawakan Andhika Pratama (Instagram/@andhiiikapratama)

Wendy Cagur memberikan ucapan ulang tahun dan doa terbaik buat Andhika Pratama. Menurut Wendy Cagur, Andhika Pratama menjadi inspirasi rekan artis lainnya untuk lebih kreatif melawak.

Baca Juga:
Kocaknya Andhika Pratama Usai Dapat Jam Tangan Mewah di Hari Ultah

"Semoga dikasi sehat selalu, berkat selalu, semakin besar sebagai seorang ayah, sebagai seorang peletup ide-ide, yang membuat semua pemain di Lapor Pak! berpikir terus." ujar Wendy Cagur.

Tak berhenti di situ, Surya Insomnia, Andre Taulany, Ayu Ting Ting, Kiky Saputri dan Hesti Purwadinata juga mengucapkan ulang tahun. Hesti sendiri menyebut Andhika Pratama tulang punggung komedian Indonesia.

Kompilasi Lawakan Andhika Pratama (Instagram/@andhiiikapratama)

Sosok Andhika Pratama sendiri sempat dipanggil Lord karena lawakan sindir Pemerintah. Hal ini sempat membuat Lapor Pak selalu trending dan jadi bahan omongan netizen.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Selfie Bahas Anak Lima, Komentar Andhika Pratama Diserbu

"Semoga pak Andhika sehat selalu karena tulang punggung komedi Indonesia, Pusat Grosir Cekakak wekaweka. Karena Pak Dhika juga Gudang Humor dan Plesetan Indonesia," kata Hesti Purwadinata.

Acara Lapor Pak! Trans7. (Youtube)

Wah, rekan-rekan artis sendiri mengakui sosok Andhika Pratama kini makin dipuji karena lawakan dan plesetannya nih.

Baca Juga:
Andhika Pratama Akting Ngondek, Ussy Sulistiawaty: Demi Uang Bulanan Istri

Load More