Shandy Purnamasari (Instagram/@shandypurnamasari)

Matamata.com - Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana dikenal sebagai pengusaha sukses. Mereka juga terkenal di media sosial karena kerap membagikan kehidupan sehari-harinya sebagai crazy rich Malang.

Lewat Instagramnya, Shandy berbagi pengalamannya soal kecantikan. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah insecure dengan cewek cantik.

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasar acara perkenalan White Cell DNA, kandungan baru untuk produk kosmetik MS Glow, Rabu (3/11/2021). [dokumentasi pribadi]

"Klo ditanya insecure ngga sama cewe lebi cantik, lebi seksi, lebi putih, lebi mulus, lebi muda. Jawabannya engga!" tulis Shandy.

Baca Juga:
12 Potret Rumah Shandy Purnamasari, Fasilitas Super Lengkap!

Sebelum menikah dengan Gilang, Shandy mengaku sudah merasakan sakitnya diselingkuhi oleh mantan pacarnya. Setelah bertemu suaminya, pengusaha 30 tahun itu mengubah mindset-nya bahwa yang terpenting dari seorang perempuan adalah kecerdasan.

Postingan Shandy Purnamasari (instagram.com)

"Uda pernah dlm hubungan diselingkuhin, diduain sebelum ketemu mas gilang bikin aku ngubah mindsetku klo perempuan itu harus smart, dan punya value lebih!" imbuhnya.

"jadi menurut aku mereka semua diatas ga patut untuk dijadiin bahan insecure kita. malah kita harus siap menghadapi itu! mereka diatas banyak, tapi being smart and punya value lebih is rare!!" lanjut Shandy.

Baca Juga:
Shandy Purnamasari Pamer Meja Rp 500 Juta, Wujudnya Bikin Minder!

Ia pun menyentil soal wanita yang mengincar pasangan orang.

Shandy Purnamasari dan suami. (Instagram/@shandypurnamasari)

"Itu yg selalu aku omongin ke mas gilang kalo 1001 cewe" itu gak akan bikin aku insecure, tapi the smart one pasti !! Karna buat apa cantik, putih, mulus, seksi,muda tapi cukup bodoh untuk mau sama pasangan orang mau apapun statusnya masi pacaran, tunangan, apalagi pernikahan," pungkasnya.

Shandy juga menegaskan bahwa sudah tak zaman berlomba-lomba menjadi yang paling cantik. "Uda nggak jaman cantik-cantikan dan sok kecantikan yahh. Bye," tulis Shandy.

Baca Juga:
Shandy Purnamasari Istri Crazy Rich Malang Ultah, Wajahnya Jadi Sorotan

Load More