Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Dewi Nurmania Putri Sulung Muzdalifah (Instagram/muzdalifah999)

Matamata.com - Sosok Dewi Nurmania anak Muzdalifah belakangan ini cukup mencuri perhatian netizen. Diketahui, sejak menikah dengan Nassar hingga kini telah lama bercerai, Muzdalifah memang cukup sering mencuri perhatian warganet.  Bagaimana tidak, usai suami pertamanya yang bernama H. Nurman mengembuskan napas terakhir di tahun 2011 silam, Muzdalifah mewarisi banyak harta kekayaan yang berlimpah, rumah mewah seharga Rp 50 miliar, dan usaha yang masih dijalankannya hingga saat ini.

Di luar itu semua, Muzdalifah sendiri sebenarnya tak banyak mengumbar kehidupan pribadinya. Bahkan, putra dan putrinya juga cukup jauh dari sorotan media, lho. Tak heran jika warganet tiba-tiba dikejutkan dengan penampilan memukau putri sulungnya yang bernama Dewi Nurmania.

Beranjak dewasa, pesona Dewi Nurmania putri sulung Muzdalifah ini pun mencuri atensi warganet belakangan ini. Bahkan, kecantikannya kini telah mengalahkan pesona sang ibu, lho. Yuk intip potret Dewi Nurmania putri sulung Muzdalifah berikut ini!

Baca Juga:
6 Potret Terbaru Muzdalifah yang Makin Awet Muda, Tambah Lengket Sama Suami

1. Ini dia potret terbaru Dewi Nurmania, putri sulung Muzdalifah yang sukses mengejutkan banyak orang karena kecantikannya. Tak banyak disorot saat masih remaja, Dewi Nurmania kini telah tumbuh menjadi gadis yang cantik dengan pesona yang begitu memikat.

Pesona Dewi Nurmania anak Muzdalifah (Instagram/@dewinurmania)

2. Berbeda dengan sang ibu yang cukup sering mengabadikan momen penting di media sosial, Dewi Nurmania jarang sekali mengunggah potretnya di Instagram. Bahkan, ia hanya pernah mengunggah 10 foto di laman media sosial tersebut, lho. Meskipun demikian, ia cukup aktif menggunakan fitur Instagram story.

Pesona Dewi Nurmania anak Muzdalifah (Instagram/@dewinurmania)

3. Pada mulanya, sosok Dewi Nurmania menarik perhatian banyak orang karena selisih usianya yang hanya terpaut usia 8 tahun dari ayah sambungnya yang bernama Fadel Islami. Meskipun demikian, ia cukup menghormati dan dekat dengan pria berusia 27 tahun yang telah resmi menjadi suami keempat ibunya selama dua tahun terakhir ini.

Baca Juga:
Kontras! Rumah bak Istana tapi Intip 8 Potret Sederhana Dapur Muzdalifah

Pesona Dewi Nurmania anak Muzdalifah (Instagram/@dewinurmania)

4. Pesona Dewi Nurmania putri sulung Muzdalifah saat memamerkan kebersamaan keluarganya di Instagram story tersebut pun membuat banyak orang terpikat. Dewi Nurmania remaja yang dulu jarang terekspos media tersebut kini telah tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik dan elegan.

Pesona Dewi Nurmania anak Muzdalifah (Instagram/@dewinurmania)

5. Menariknya, paras cantik Dewi yang kerap dipoles dengan gaya Make-up minimalis dan natural ini disebut-sebut mirip dengan Kahiyan Ayu, putri kedua presiden Joko Widodo, lho. Apalagi, fitur wajah dan postur kedua wanita cantik dan memesona ini sedikit memiliki kesamaan.

Pesona Dewi Nurmania anak Muzdalifah (Instagram/@dewinurmania)

6. Tak hanya itu saja, beberapa warganet bahkan tanpa ragu membandingkan Dewi Nurmania dengan Raisa, lho. Bagaimana menurut kalian? Apakah pesona Dewi Nurmania putri sulung Muzdalifah ini memang mirip dengan penyanyi papan atas Indonesia tersebut nggak? 

Baca Juga:
Fadel Islami Bikin Pangling, Disebut Mirip Muzdalifah Hingga Artis Korea

Pesona Dewi Nurmania anak Muzdalifah (Instagram/@dewinurmania)

Itulah pesona Dewi Nurmania anak Muzdalifah yang dibilang mirip Raisa.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More