Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Andre Taulany (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Andre Taulany mengungkapkan keresahannya di YouTube channel miliknya. Hal ini berkaitan dengan kedatangan Dede Sunandar ke rumahnya.

Semula, Andre Taulany tampak resah melihat notifikasi ponsel. "Nggak ada angin nggak ada ujan, Dede Sunandar mau berkunjung kemari. Nggak ada apa yaa, tiba-tiba datang kesini." ujar Andre Taulany.

Andre Taulany. (Youtube/TaulanyTV)

Tak berhenti di situ, Andre Taulany kemudian mengatakan jika dirinya deg-degan jika Dede Sunandar datang. Rupanya, ia mengkhawatirkan jika Dede Sunandar pinjam uang lagi hingga butuh sesuatu.

Baca Juga:
Usai Roasting Anies Baswedan, Keluarga Andre Taulany Terancam?

"Gue tuh kalau Dede Sunandar kesini tuh deg-degan, karena yang udah-udah kalau kesini ujung-ujungnya pinjem duit, minta bantuan ini. Jadi dia dateng tuh deg-degan," ujar Andre Taulany.

Begitu Dede Sunandar datang, Andre Taulany menyapanya. Ia blak-blakan takut jika Dede Sunandar ke rumahnya karena butuh sesuatu.

Andre Taulany dan Dede Sunandar. (Youtube/TaulanyTV)

"Gue suka kaget, takut kalau kesini. Namanya kita trauma tiba-tiba 'butuh apa nih pak Haji' gitu," tambah Andre Taulany.

Baca Juga:
Dapat Kue dan Buket Tak Biasa! 7 Potret Ultah Arlova Anak Andre Taulany

"Saya mau bayar utang pak Haji," ujar Dede Sunandar.

Andre Taulany rupanya bercanda soal deg-degan Dede Sunandar pinjam uang. Ia merelakan uang yang dipinjam oleh Dede Sunandar dan menganggapnya lunas.

Andre Taulany dan Dede Sunandar. (Youtube/TaulanyTV)

"De, karena lo udah berniat baik ngembaliin utang. Utang lo gue anggap lunas. Gue balikin uangnya ke lo, semoga Dede bisa manfaatkan dengan baik," sahut Andre Taulany.

Baca Juga:
Uus Ungkap Didepak dari Acara TV Gegara Sering Telat, Sentil Andre Taulany

Wah, ternyata Andre Taulany bercanda aja nih bilang deg-degan kalau ketemu Dede Sunandar pinjam uang.

Load More