Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo sebagai pemain Ikatan Cinta mencurahkan isi hatinya selama sinetron tersebut tayang. Seperti diketahui, sinetron yang dibintanginya dengan Arya Saloka ini sudah berusia satu tahun. Hanya saja belum kunjung tamat.

Lewat Instagram Story, gadis 21 tahun itu membagikan video buatan seorang fans-nya yang berisi cuplikan sinetron Ikatan Cinta.

Amanda Manopo tanpa make up. [Instagram]

Ia mengaku mentalnya berantakan gegara mengambil proyek Ikatan Cinta.

Baca Juga:
6 Pemain Ikatan Cinta Jadi Penyanyi, Evan Sanders hingga Amanda Manopo!

"Sudah 1 tahun berada di project ini yang pasti nya membuat psikis dan mental pun berantakan, banyak yang harus dipertaruhkan dan banyak kehilangan," ungkap Amanda.

Postingan Amanda Manopo (Instagram.com)

Mantan pacar Billy Syahputra itu juga mengakui kalau rating Ikatan Cinta sudah tak sebagus dulu. Meski begitu, ia dan para kru terus berusaha untuk menyajikan yang terbaik untuk penonton.

"Perjalanan yang tidak mudah untuk menjaga dan mencapai kualitas dari kerja sama atas semuanya. Rating yang sekarang pun tidak seperti dulu. Tapi kita semu masih berusaha untuk yang terbaik dan lelah, keringat dan air mata masih diapresiasi dengan sangat baik sampai sekarang," imbuhnya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Disumpahi Patah Kaki Oleh Haters, Fans Pasang Badan!

Postingan Amanda Manopo (Instagram.com)

Tapi di akhir curhatannya, Amanda Manopo menuliskan kalimat yang membuat bertanya-tanya seolah Ikatan Cinta akan berakhir.

"Jangan bersedih ketika semua berpisah, tapi bersyukur karena pernah ada," tutupnya.

Baca Juga:
Kaki Bengkak Tak Bisa Jalan, Kondisi Amanda Manopo Bikin Cemas

Load More