Tya Ariestya. (Instagram/@tya_ariestya)

Matamata.com - Tya Ariestya baru saja pulang dari Jogja. Tapi dalam perjalanan pulang, Tya dan keluarganya nyaris kecelakaan.

Peristiwa itu diungkapkan Tya lewat Instagramnya. Ia menceritakan bahwa ban mobilnya bolong terkena besi panjang saat hendak masuk tol.

Postingan Tya Ariestya (instagram.com)

"Dan tiba-tiba di tengah perjalanan mau masuk toll. Ban kita bolong!!! Nyaris aja kecelakaan, untung blm masuk ke TOL," ungkap Tya.

Baca Juga:
Kenang Vanessa Angel dan Suami, Tya Ariestya: Mereka Bantu Semua Orang!

"Itu suara cess itu suara angin di ban nya lgsg abiss!!! Rencananya kita mau cari tempat yg nyaman dulu buat berenti," imbuhnya.

Postingan Tya Ariestya (instagram.com)

Akhirnya ia memutuskan untuk menepi di pinggir jalan. Setelah besinya berhasil diambil dari ban, Tya langsung membagikan video besi tersebut.

"Tiba-tiba besi masuk ke dalem ban mobil kita. Lihat pak eko kayak gimana besinya, jadi ini yang nancep. Ya Allah, untung belum masuk tol, ya udah kita minggir dulu ya. Nggak papa itu bisa dibenerin yang penting kita nggak kenapa-kenapa," ucap Tya dalam Instagram Story.

Baca Juga:
Tya Ariestya Ungkap Kondisi Ibu usai Jalani Operasi Mata

Tya Ariestya hadir di podcast Deddy Corbuzier (Youtube.com)

Meski perjalanannya terhambat, tapi ibu dua anak itu sangat bersyukur masih diberi keselamatan.

"Udah Alhamdulillah kondisi kita semua gpp, tiba2 berasa kayak nabrak sesuatu dan besi nya nyampek ke body jg Ya Allah, Alhamdulillah masih dilindungi sekeluarga," pungkasnya.

Baca Juga:
Outfit Tya Ariestya Berkebun Disorot: Gemes Banget!

Load More