Nur Khotimah | MataMata.com
Denny Cagur (Instagram/@dennycagur)

Matamata.com - Denny Cagur diketahui memiliki hunian super mewah yang ia tinggali bersama istri dan anak-anaknya. Rumah mewahnya itu kini akan semakin ramai dengan kehadiran putri kecilnya, Fazeela Meshwa Athari, yang baru saja lahir pada 12 November 2021.

Tak hanya rumah mewah, Denny Cagur juga dikenal sebagai komedian yang tajir melintir. Kekayaan dan kesuksesan yang ia miliki saat ini tidak dengan mudah ia dapat. Sebab sebelum tenar seperti sekarang, komedian dan presenter bernama asli Denny Wahyudi ini pernah harus tinggal di rumah kontrakan.

Bahkan ia cukup sering pindah kontrakan lho. Jika dihitung sekitar enam kali Denny Cagur berpindah kontrakan. Meski sudah kaya raya, rupanya Denny tidak lupa pada awal mula perjuangannya. 

Baca Juga:
Hot! 10 Potret Kenangan Manis Shawn Mendes dan Camila Cabello sebelum Putus

Lewat kanal YouTubenya Denny Cagur TV, ia mengajak penggemarnya untuk melihat kontrakan-kontrakan yang pernah ia tempati dulu jauh sebelum terkenal. Intip potret kontrakan Denny Cagur sebelum tenar berikut ini yuk!

1. Kontrakan Pertama

Rumah Kontrakan Denny Cagur Sebelum Tenar. (YouTube/Denny Cagur TV)

Denny Cagur yang baru saja dikaruniai seorang putri ini, dulu tidak mampu membeli rumah untuk keluarganya. Jadi ia pun tinggal di rumah kontrakan sederhana. Bahkan kontrakan Denny Cagur dulu bersekat kayu. Kini rumah kontrakan pertamanya ini sudah ditembok meski masih sederhana seperti dulu. Denny Cagur dan keluarganya menggunakan kamar mandi sederhana dan tidak terlalu luas. Pencahayaan di kamar mandinya yang dulu juga kurang terang dan suram.

Baca Juga:
Angkat Isu Perselingkuhan, Series Layangan Putus Targetkan Go Internasional

2. Kontrakan Kedua

Rumah Kontrakan Denny Cagur Sebelum Tenar. (YouTube/Denny Cagur TV)

Penampakan kontrakan Denny Cagur yang kedua ini memperlihatkan ruang tamu yang dulunya adalah tempat Denny Cagur tidur. Dapur untuk memasak makanan bagi keluarganya ini sempit yang hanya berisi meja kayu untuk tempat kompor. Jika dibandingkan dengan dapur rumahnya yang sekarang, dapur lama mereka tidak ada apa-apanya. Namun kamar mandi di kontrakan keduanya lebih layak dibanding kontrakannya yang pertama. Sebab kamar mandi keduanya ini lebih terang.

3. Kontrakan Ketiga

Baca Juga:
Kim Seon Ho Dikabarkan Hadir di Acara Pembacaan Naskah Film 'Sad Tropics'

Rumah Kontrakan Denny Cagur Sebelum Tenar. (YouTube/Denny Cagur TV)

Kontrakan Denny Cagur yang ketiga ada di gang sempit. Namun fasad rumah kontrakannya yang ketiga ini sudah cukup berbeda dan lebih bagus dari dua kontrakan sebelumnya. Walau rumah kontrakannya ini cukup sempit. Sayang, karena pemilik rumah sudah berganti, ia tidak bisa menunjukkan bagian dalam rumah kontrakan ketiganya itu.

4. Kontrakan Keempat

Rumah Kontrakan Denny Cagur Sebelum Tenar. (YouTube/Denny Cagur TV)

Berpindah rumah kontrakan untuk keempat kalinya, kini tempat tinggalnya jauh lebih luas dari tiga rumah yang ia sewa sebelumnya. Ruang tamu di kontrakannya yang keempat ini luas dan telah memiliki cukup banyak ruangan.

Baca Juga:
Ada yang Takut Boneka, 8 Selebriti Hollywood Ini Punya Fobia Unik

5. Kontrakan Kelima

Rumah Kontrakan Denny Cagur Sebelum Tenar. (YouTube/Denny Cagur TV)

Kembali harus pindah rumah, Denny Cagur menyewa dua petak rumah sekaligus. Rumah yang kini sudah ditempati orang lain ini masih sangat sederhana dan juga ada di perumahan padat penduduk.

6. Kontrakan Terakhir

Rumah Kontrakan Denny Cagur Sebelum Tenar. (YouTube/Denny Cagur TV)

Kontrakan Denny Cagur yang keenam terletak di Jalan Saorma. Ini menjadi kontrakan Denny Cagur yang terakhir. Sebab setelah itu ia akhirnya mampu untuk membeli sebuah rumah. Kontrakan terakhirnya ini cukup besar dan lebih bagus dibandingkan lima kontrakan sebelumnya. Lokasinya juga tidak terlalu padat.

Itulah 6 potret kontrakan Denny Cagur yang menjadi saksi bisu perjuangannya hingga bisa menjadi seperti sekarang. Perjuangan Denny Cagur bisa dibilang berat dan tidak mudah, tapi semuanya terbayar lunas dengan pencapaian yang telah ia rasakan sekarang.

Semoga kisah Denny Cagur yang harus berulang kali pindah kontrakan bisa menjadi motivasi untuk tetap semangat.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More