Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Ketemu Jodoh Lewat Media Sosial. (Instagram)

Matamata.com - Jodoh adalah misteri Tuhan yang tidak bisa ditebak. Setiap orang telah disiapkan jodohnya oleh Tuhan, hanya saja waktu dan cara jodoh itu datang berlainan dan tidak selalu sama. Termasuk tempat pertemuannya, nah sejumlah artis ketemu jodoh lewat media sosial. Ada juga yang berjodoh dengan temannya atau rekan kerjanya.

Tidak ada yang tahu pasti bagaimana seseorang akan bertemu dengan belahan jiwanya. Beberapa artis ketemu jodoh lewat media sosial. Mereka tidak perlu pergi jauh untuk mencari jodoh. Sebab hanya dengan berselancar di dunia maya, mereka bertemu dengan jodoh mereka.

Penasaran siapa saja artis yang bertemu dengan jodohnya lewat medsos? Intip daftar artis ketemu jodoh lewat media sosial yang sudah Matamata.com himpun berikut ini yuk!

Baca Juga:
6 Kisah Artis Nikahi Bangsawan Ini Sukses Bikin Heboh: Ada yang Kandas

1. Hesti Purwadinata

Artis Ketemu Jodoh Lewat Media Sosial. (Instagram/@hestipurwadinata)

Hesti Purwadinata merupakan presenter yang kerap tampil kocak ini bertemu dengan jodohnya lewat media sosial. Hesti Purwadinata pertama kali bertemu dengan suaminya Edo Borne lewat Twitter, lalu berlanjut berkirim pesan lewat BBM. Keduanya kemudian berpacaran selama enam bulan sebelum memutuskan untuk menikah.

2. Rey Utami

Baca Juga:
5 Anak Artis Terima Endorse Sejak Bayi, Kecil-kecil Sudah Cari Duit Sendiri

Artis Ketemu Jodoh Lewat Media Sosial. (Matamata.com/Herwanto)

Tinder mempertemukan Rey Utami dengan Pablo Benua. Perjalanan cinta mereka hingga naik pelaminan cukup singkat. Keduanya mantap menikah sesaat setelah match Tinder, tepatnya setelah pertemuan ketujuh. Walau demikian keduanya langgeng dan telah memiliki seorang anak.

3. Andien Aisyah

Artis Ketemu Jodoh Lewat Media Sosial. (Instagram/andienaisyah)

Penyanyi Andien bertemu dengan Ippe Wahyudi yang kini jadi suami serta ayah bagi kedua orang anaknya ini lewat Twitter. Kedekatan mereka sebenarnya sudah mulai terjalin sejak 2009. Keduanya juga sudah saling follow sejak tahun 2002. Tetapi mereka akhirnya semakin serius berhubungan dan menikah pada tahun 2015 silam. Kini rumah tangga mereka kian lengkap dengan kehadiran dua orang putra.

Baca Juga:
Ogah Dibayangi Mantan! 5 Artis Ganti Nama Usai Cerai, Terbaru Tyna Kanna

4. Baim Wong

Artis Ketemu Jodoh Lewat Media Sosial. (Instagram/@baimwong)

Media sosial menjadi awal mula kedekatan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim mencoba mendekati Paula lewat pesan di Instagram. Awalnya perjuangan Baim mendekati Paula cukup sulit karena Paula tidak mudah didekati. Hingga akhirnya mereka bertemu langsung dan akhirnya menikah. Mereka sudah memiliki dua orang putra yaitu Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

5. Kevin Aprilio

Baca Juga:
8 Artis Rilis Lagu di Momen Kelahiran Anak, Anang Hermansyah Buat Aurel

Artis Ketemu Jodoh Lewat Media Sosial. (Instagram/@kevinaprilio)

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie pertama kali berkomunikasi lewat Instagram. Keduanya kemudian berpacaran dan menikah setelah tiga tahun berkencan. Rumah tangga mereka harmonis dan romantis banget.

Itu dia 5 artis ketemu jodoh lewat media sosial. Meski mengawali hubungan melalui perantara medsos namun pasangan artis tadi membuktikan bahwa tempat pertemuan tidak menjadi soal. Rumah tangga mereka juga selalu nampak harmonis dan bahagia.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More