Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Menjadi Ayah Sebelum 25 Tahun. (Instagram)

Matamata.com - Menikah muda sering kali dianggap menakutkan. Selain karena masalah finansial juga karena kesiapan mental. Belum lagi jika pasangan itu segera punya momongan. Tetapi bagi sejumlah artis tanah air hal itu bukan masalah. Bahkan sejumlah artis menjadi ayah sebelum usia 25 tahun.

Sebut saja Rizki DA juga Rey Mbayang, keduanya sudah menjadi ayah sebelum usia mereka 25 tahun. Meski sudah punya anak di usia muda, mereka ternyata mampu menjadi sosok ayah yang baik bagi anak mereka. Selain Rizki DA dan Rey Mbayang, masih ada sejumlah artis lain yang juga sudah menjadi ayah sebelum 25 tahun.

Ada siapa saja mereka? Langsung saja simak daftar artis menjadi ayah sebelum 25 tahun yang sudah Matamata.com himpun berikut ini!

Baca Juga:
7 Adu Gaya Artis di AMAs 2021, Topeng Emas sampai Gaun Metalik Transparan!

1. Abimana Aryasatya

Artis Menjadi Ayah Sebelum 25 Tahun. (Instagram/abimana_arya)

Aktor tampan Abimana Aryasatya menikah di usia muda dengan Inong Ayu. Bahkan ketika anak pertamanya lahir, usia Abimana Aryasatya baru berusia 22 tahun. Kini saat usianya sudah 38 tahun, putrinya juga sudah tumbuh dewasa. Bahkan mereka juga dekat layaknya sahabat.

2. Darius Sinathrya

Baca Juga:
Couple Goals! 8 Pasangan Artis yang Berprestasi di Dunia Seni Peran

Artis Menjadi Ayah Sebelum 25 Tahun. (Instagram/@darius_sinathrya)

Ketika Darius Sinathrya menikah dengan Donna Agnesia usianya baru 21 tahun. Satu tahun setelah menikah ia dikaruniai seorang putra. Kini putranya sudah remaja bahkan tengah bersekolah di luar negeri.

3. Sule

Artis Menjadi Ayah Sebelum 25 Tahun. (Instagram/@ferdinan_sule)

Komedian Sule juga menikah muda dengan mendiang Lina. Ketika Rizky Febian lahir usianya bahkan baru 22 tahun. Kini di usianya yang sudah 44 tahun, anak-anaknya sudah tumbuh besar. Ia juga tengah menanti kelahiran anaknya dari Nathalie Holscher.

Baca Juga:
10 Artis Punya Profesi Lain yang Nggak Kalah Keren: Dokter hingga Arsitek

4. Dearly Dave

Artis Menjadi Ayah Sebelum 25 Tahun. (Instagram/dearly_dave)

Saat  Dave Sompie atau akrab disapa Dirly menikah dengan Celine Evangelista usianya masih sangat muda. Ketika anak pertamanya lahir, usia Dearly baru menginjak 23 tahun. Pernikahannya juga tidak langgeng dan berujung pada perceraian. Sang putri lebih sering bersama dengan Celine.

5. Stefan William

Baca Juga:
Cuma Hitungan Bulan, 7 Umur Pernikahan Artis Ini Singkat Banget

Artis Menjadi Ayah Sebelum 25 Tahun. (Instagram/stefanwilliam)

Aktor tampan Stefan William menjadi ayah di usia 14 tahun. Ketika itu ia juga menjadi ayah sambung dari Celine Evangelista. Meski usianya muda, tetapi Stefan William dianggap mampu menjadi ayah yang baik dan penyayang untuk anak-anaknya. Kini ia telah berstatus duda usai bercerai dari Celine.

6. Rifky Balweel

Artis Menjadi Ayah Sebelum 25 Tahun. (Instagram/rifkybalweel)

Rifky Balweel menikah dengan Risty Tagor di usia sangat muda yaitu 20 tahun. Setahun berselang ia memiliki anak di usia 21 tahun. Sayang pernikahannya dengan Risty tidak awet keduanya bercerai. Kini Rifky Balweel telah menikah lagi dengan Bibi Alraen dan memiliki anak kedua. Ia pun kini menyandang status ayah dari dua orang anak.

7. Alvin Faiz

Artis Menjadi Ayah Sebelum 25 Tahun. (Instagram/alvin_411)

Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz memang menikah muda dengan Larissa Chou. Bahkan sebelum menikah ia juga harus melalui proses sidang karena usianya yang masih sangat muda. Bahkan ketika Yusuf, putranya lahir, ia baru berusia 18 tahun. Pernikahannya ini juga berujung perceraian. Meski sekarang ia sudah menikah lagi dengan Henny Rahman, dan menjadi ayah sambung bagi Zayn putra Henny Rahman dengan Dzikry Daulay.

8. Rizki DA

Artis Menjadi Ayah Sebelum 25 Tahun. (Instagram/da2_rikzki123)

Rizki DA menikah dengan Nadia Mustika dan memiliki seorang bayi ganteng bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Putranya ini lahir, usia Rizki Da baru 24 tahun lho. Saat putranya ini lahir Rizki DA juga tidak dapat mendampingi sang istri karena saat itu ia terkonfirmasi positif Covid-19.

9. Niko Al Hakim

Artis Menjadi Ayah Sebelum 25 Tahun. (Instagram/okintph)

Niko Al Hakim menikah dengan Rachel Vennya di usia muda. Ketika usia Niko 24 tahun, ia sudah menjadi ayah untuk Xabiru Oshe Al Hakim. Kini ia sudah menjadi ayah dari dua orang anak yaitu Xabiru dan Chava. Sayangnya pernikahannya berakhir dengan perceraian.

10. Rey Mbayang

Artis Menjadi Ayah Sebelum 25 Tahun. (Instagram/rey_mbayang)

Rey Mbarang saat ini baru berusia 23 tahun, di usianya yang masih sangat muda ini, ia sudah memiliki seorang putra dari pernikahannya dengan Dinda Hauw. Meski masih muda, namun, Rey Mbayang dianggap sebagai ayah siaga dan suami idaman.

Itulah 10 artis menjadi ayah sebelum 25 tahun. Meski ada beberapa yang tidak bisa menjaga keutuhan rumah tangganya, namun mereka semua adalah sosok ayah yang istimewa bagi anak-anak mereka. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More