Nur Khotimah | MataMata.com
Adu Gaya Artis di AMAs 2021. (Instagram/@amas)

Matamata.com - American Music Awards 2021 (AMAs) resmi digelar pada Senin (22/11/2021) WIB atau Minggu (21/11/2021) waktu Amerika Serikat. Gelaran AMAs 2021 ini menjadi perbincangan karena penampilan sejumlah artis yang memukau. Baik di atas panggung maupun di karpet merah.

AMA 2021 yang dipandu oleh Cardi B ini berlangsung dengan meriah. Sederet artis seperti BTS hingga Olivia Rodrigo turut memeriahkan acara tersebut lewat aksi istimewa mereka di atas panggung. Selain penampilan deretan musisi papan atas yang menghibur, kehadiran sejumlah artis di AMA 2021 juga mencuri perhatian lho.

Penampilan para artis ini patut disimak untuk dijadikan referensi gaya berbusana di ajang penghargaan. Penasaran seperti apa adu gaya artis di AMAs 2021? Langsung saja simak ulasan adu gaya artis di AMA 2021 berikut ini.

Baca Juga:
Wajah Putra Ussy Sulistiawaty Cemong, Tetap Dipuji Ganteng Banget

1. Cardi B

Adu Gaya Artis di AMAs 2021. (Instagram/@amas)

Dipercaya menjadi host, gaya Cardi B di AMA 2021 ini sukses bikin geleng-geleng kepala. Pasalnya gaya Cardi B memang tak pernah biasa. Kali ini ia tampil dengan gaya nyentrik memakai topeng emas dari rumah mode Maison Schiaparelli, anting-anting besar, dan kuku panjang yang mencuri perhatian. Totalitas Cardi B ini emang luar biasa.

2. Rachel Zegler

Baca Juga:
10 Potret Shafa Harris Pakai Makeup Bold, Nyaris Tak Ada Cela!

Adu Gaya Artis di AMAs 2021. (Instagram/@sarahslutsky)

Saat tampil di karpet merah, Rachel Zegler terlihat cantik dalam balutan dress Carolina Herrera warna hitam putih. Gaunnya terlihat elegan dan mewah karena ada aksen ruffle bertingkat di bagian roknya. Gayanya kian mewah dengan rambut yang ditata dengan gaya sleek rapi.

3. Olivia Rodrigo

Adu Gaya Artis di AMAs 2021. (Instagram/@amas)

Olivia Rodrigo tampil dengan memakai gaun rancangan David Koma yang memiliki aksen bulu di bagian rok. Gaun yang dikenakan oleh penyanyi berusia 18 tahun ini termasuk cukup berani. Mengingat gaun metalik ini dibuat dari bahan yang transparan atau see through sehingga membuat tubuhnya terlihat jelas. Gayanya memang simpel tapi stunning abis.

Baca Juga:
Song Hye Kyo Ulang Tahun ke-40, Langsung Trending Topic Twitter

4. Tate McRae

Adu Gaya Artis di AMAs 2021. (Instagram/@amas)

Beda dari artis lain yang memakai gaun dan tampil feminim, Tate McRae justru memilih memakai body suit warna putih. Detail bajunya ini terletak di bagian lengan yang dibuat besar dan sukses mencuri perhatian. Penampilannya kian kece dengan platform boots setinggi betis. Gayanya ini kece abis.

5. Chloe Bailey

Baca Juga:
7 Potret Aktris Senior yang Sudah Berhijab, Masih Eksis di Dunia Hiburan?

Adu Gaya Artis di AMAs 2021. (Instagram/@amas)

Chloe Bailey tampil seksi dengan gaun cut out warna hitam berbelahan tinggi hingga pangkal paha. Gayanya ini stunning abis ditambah dengan braid hair-nya yang panjang sampai punggung. Kecantikan Chloe pun semakin terpancar.

6. Liza Koshy

Adu Gaya Artis di AMAs 2021. (Instagram/@lizakoshy)

Selebgram sekaligus artis, Liza Koshy, tampil badas dalam balutan mini dress hitam dengan rok mengembang. Gayanya ini kian menawan dengan boots kulit warna hitam setinggi lutut. Rambutnya ditata dengan gaya messy bun yang dipercantik dengan hoop earrings di telinganya.

7. Jojo

Adu Gaya Artis di AMAs 2021. (Instagram/@amas)

Jojo tampil menawan dalam balutan gaun milik Usama Ishtay berwarna perak dengan model cut out. Gaun berbelahan tinggi ini membuat Jojo terlihat seksi. Belum lagi makeup smoky dan lipstik nude yang ia pakai membuat gayanya memukau publik.

Itu tadi 7 adu gaya artis di AMAs 2021. Gaya para selebriti ini begitu stunning dan memukau, ya. Menurut kamu gaya siapa yang paling kece nih?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More