Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Olivia Rodrigo (Instagram/@oliviarodrigo)

Matamata.com - Baru-baru ini Olivia Rodrigo dirumorkan berpacaran dengan bintang film Enola Holmes, Louis Partridge. Hal itu bermula dari Olivia dan Louis yang terlihat menghabiskan waktu bersama di London, Inggris.

Olivia dan Louis terlihat tiba di sebuah pesta akhir pekan dengan posisi yang saling berpelukan seperti yang telah tersebar di media sosial.

Fakta Olivia Rodrigo (Instagram/@oliviarodrigo)

Tak hanya itu, beberapa hari sebelumnya, Olivia dan Louis terlihat berfoto bersama dengan penggemar secara bersama maupun terpisah, dikutip dari just jared.

Baca Juga:
Fuji Mendadak Bagikan Petuah Vanessa Angel, Diduga usai Huru-hara Fans vs Tissa Biani: Sorry Gak Bisa Hilang Lama-lama

Sementara itu, melansir sumber lain yakni daily mail, pelantun lagu Vampire itu disebut bisa mengenal Louis Partridge dari seorang teman.

“Mereka bertemu melalui teman pada awal tahun dan sering berkirim pesan. Mereka pergi ke klub bersama pada Jumat malam dan bertingkah sangat berpasangan. Sungguh manis melihatnya bahagia,” kata seorang sumber kepada The Sun, dikutip pada Rabu, (01/11/2023).

Lois Partridge [Instagram/louispartridge_]

Sementara itu, melansir dari PageSix, Olivia Rodrigo telah melakukan penerbangan ke London demi berkencan dengan Louis Partridge.

Baca Juga:
Nyesek Disebut Pelakor, Mulan Jameela Salahkan Ahmad Dhani yang Menyeretnya dalam Pernikahan

“Olivia terbang ke London [minggu lalu] bersama sahabatnya, penyanyi Conan Gray, tapi dia datang menemui Louis,” kata sumber kepada US Sun.

“Mereka bertemu melalui teman pada awal tahun dan sering berkirim pesan. Mereka telah makan malam dan keluar malam. Mereka pergi ke klub bersama pada Jumat malam dan bertingkah sangat berpasangan. Sungguh manis melihatnya bahagia,” sambungnya.

Baca Juga:
Disebut Godain Prilly Latuconsina Sat Masih Di Coboy Junior, Bastian Steel: Cuman Bercanda

Load More