Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput. (Instagram/@puput_soedrajat)

Matamata.com - Ibu tiri Vanessa Angel, Puput Sudrajat mendadak membuat postingan tengah mencari sepeda brompton Vanessa Angel. Pasalnya, sepeda itu sudah dijual Vanessa.

Dalam pengumumannya di Instagram, Puput mengunggah foto Vanessa Angel bersama sepeda Brompton berwarna ungu.

Sepeda Brompton Vanessa Angel dicari-cari sang ibu tiri. [Instagram]

Dalam foto tersebut, Vanes yang mengenakan kaos berwarna senada dengan sepeda, tersenyum manis ke arah kamera.

Baca Juga:
Nenek Tak Berhenti Menangis di Kuburan Vanessa Angel

"Mohon infonya buat teman-teman masyarakat semua yang dulu pernah beli sepeda Brompton-nya Vanessa yang ada di pic ini, mohon infonya ya. Bisa DM ke saya. Mau saya beli kembali, sertakan tanda bukti saat jual beli ya, terima kasih," tulis Puput di Instagram, Senin (22/11/2021).

Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Sayangnya, Puput tak menjelaskan untuk apa sepeda itu ingin dibeli lagi olehnya. Namun, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sempat menyatakan akan membuat museum untuk almarhumah putrinya. Hal itu menjadi salah satu alasan Doddy ingin mengambil barang-barang milik Vanes, termasuk baju.

Sementara itu, rencana Doddy Sudrajat membuat museum Vanessa Angel mendapat tanggapan dari warganet. Warganet menilai Doddy terlalu memikirkan harta. Apalagi selama Vanes susah ketika dipenjara, Doddy seakan menghilang dan tak mempedulikan sang putri.

Baca Juga:
Banjir Kecaman! Adik Vanessa Angel Mendadak Jadi Penyanyi

Selain Doddy Sudrajat, adik Vanessa Angel, Mayang juga kena semprot warganet. Seperti diketahui, Mayang baru-baru ini mengumumkan merilis sebuah lagu. Warganet menilai Mayang terlalu memanfaatkan momen.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ([Instagram]

"Dulu kemana pak waktu kena kasus, katanya sudah enggak mau ngurusin dia mau fokus keadiknya. Harta kah? Warisan kah? Maaf pak," komentar netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan di jalan tol. Mereka pun meninggalkan anak semata wayang mereka yang baru berusia satu tahun, Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga:
Gala Anak Vanessa Angel Panggil Mama sambil Bengong, Fuji Sampai Ketakutan

Load More