Alvin Faiz dan Zikri Daulay (Instagram)

Matamata.com - Hubungan Zikri Daulay dengan Alvin Faiz dikabarkan kurang baik. Aktor ganteng ini sempat curiga Alvin sengaja menjauhkan dirinya dari anak kandungnya dengan Henny Rahman.

Zikri sempat curhat di media sosial tentang hal tersebut beberapa waktu lalu. Bahkan ia mengaku komunikasinya dibatasi hingga nomornya diblokir oleh Alvin dan mantan istri.

Zikri Daulay curhat kesulitan bertemu putranya, yang kini berada di bawah asuhan mnatan istri, Henny Rahman bersama suami baru, Alvin Faiz. [Instagram]

"Terkadang ada kendala aja, mungkin ada problem apa jadi aku nggak bisa menghubungi," kata Zikri Daulay seperti dilansir dari tayangan video di kanal YouTube Indosiar.

Baca Juga:
Velove Vexia Resmi Menikah dan Gelar Acara di Hotel Mewah

"Mungkin di sana lagi sibuk juga, jadi ya sudah misalnya ada babysitter ya sudah aku selalu nanya kesehatannya gimana. Makannya cukup nggak, hari ini banyak nggak gitu-gitu," sambung Zikri.

Potret Alvin Faiz dan sang anak sambung, Zayn. (Instagram/@alvin_411)

Di tengah polemik tersebut, Zikri kembali dibuat geram dengan sikap Alvin karena tidak izin kepadanya saat membelikan mobil untuk anak sambungnya.

Seperti yang diketahui Alvin Faiz baru saja memberikan hadiah mobil untuk anak Henny dan Zikri. Hal tersebut sempat dipamerkan di media sosial baru-baru ini.

Baca Juga:
8 Artis Dapat Hadiah Ulang Tahun Mewah dari Pasangan, Mobil hingga Berlian

Rupanya Zikri kesal karena Alvin memberi hadiah putranya tanpa seizin dirinya. Ia bahkan menyebut mantan suami Larissa Chou itu tak punya etika.

Adu pesona Alvin Faiz dan Zikri Daulay. (Instagram/alvin_411/zikridaulay1)

"Buat anak aku segala macam, harusnya ngomong dulu dong ke ayah kandungnya. Gitu kan etikanya, tapi ini nggak ada," ucap Zikri agak kesal.

"Tiba-tiba udah ada mobilnya, itu aku bingung jadinya mau ngasih (respon) gimana gitu," tegasnya.

Baca Juga:
8 Potret Mesra Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, Kode Sudah Jadian nih?

Sementara itu, Alvin Faiz memberikan mobil sebagai hadiah ulang tahun anak sambungnya beberapa waktu lalu. Hadiah ini tentu disambut bahagia oleh Henny Rahman, sang istri.

Load More