Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Instagram/@kesharatuliu05)

Matamata.com - Kesha Ratuliu membeberkan akan melahirkan anak pertama secara caesar bulan Desember mendatang. Keponakan Mona Ratuliu itu kembali mengungkapkan alasan memilih melahirkan secara caesar.

Menurutnya di masa pandemi, melahirkan secara caesar jauh lebih aman dan sedikit membuatnya tenang karena tidak kepikiran soal protokol kesehatan.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (Matamata.com/Herwanto)

"Ohiya akhirnya aku memutuskan lahir secara caesar makanya bisa nentuin tanggal dan lahir di minggu ke 38. Kenapa Karna menurutku untuk di masa pandemi kaya sekarang, aku dan suami pengen semuanya pasti. Itu juga yang kayanya bikin orang jadi banyak banget yang caesar sekarang," tulis Kesha di Instagram Story.

Baca Juga:
Disinggung soal Lepas Hijab, Begini Reaksi Kesha Ratuliu

"Aku jadi ga harus PCR 3 hari sekali, karna kalo lahiran secara normal prosedurnya gitu. Jadi deg degan terus," ungkapnya.

Postingan Kesha Ratuliu (Instagram.com)

Tapi rupanya masih banyak netizen yang tak paham soal keputusan Kesha memilih operasi caesar. Kesha malah dikirimi soal fatwa operasi caesar.

Kesha langsung menegaskan bahwa ia memilih caesar bukan untuk mencari tanggal cantik.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Rilis Lagu Buat Anak, Singgung Rencana Tanggal Lahiran

Postingan Kesha Ratuliu (Instagram.com)

"Bisa dibaca yaa alasan aku kenapa mau caesar, ga cuma sekedar mau tanggal cantik kok. Cuma pas banget di minggu ke 38 ada tanggal 12.12 itu juga maju hitungan pertama minggu 38 itu minggu setelahnya aku pilih tanggal 21.12 hehe," balas Kesha.

"Terima kasih sudah mengingatkan. Cuma kalo soal ini coba dicari lagi ya fatwanya karna aku ga begitu paham," imbuhnya.

Baca Juga:
Jelang Lahiran, Kesha Ratuliu Beberkan Sikap Suami yang Berubah

Load More