Yohanes Endra | MataMata.com
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Musisi Alam Urbach membawa kabar baik terkait masa depan Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Setelah melalui pemikiran dan diskusi panjang, Alam Urbach mengabarkan bahwa ia akan merilis lagu "Goodbye My Love" yang sudah ditulisnya dan dinyanyikan oleh Vanessa Angel. Harapannya, royalti lagu tersebut kelak dapat diberikan pada Gala agar anak Vanessa Angel dan Bibi tersebut bisa membangun masjid atau rumah ibadah.

"Lagu 'Goodbye My Love' akan tetap saya riliskan sebagai kenangan untuk ananda Gala Sky dari seorang ibunya yang berjuang luar biasa dalam hidupnya. Suatu saat Gala akan berbangga hati pernah memiliki orang tua yang luar biasa perjuangannya dari awal kariernya hingga sampai Tuhan YME memanggilnya untuk kembali ke pangkuannya," tulis Alam Urbach.

Alam Urbach ungkap amanah Vanessa Angel untuk Gala Sky. (Instagram/alam_urbach)

Tadinya, Alam Urbach hanya ingin menyimpan lagu tersebut sebagai kenangan. Namun setelah mendapatkan masukan dari teman-teman dan mempertimbangkan niat baik untuk Gala, Alam memutuskan untuk merilisnya.

Baca Juga:
Video Klip Adik Vanessa Angel Resmi Rilis, Auto Dihujat

Menurut Alam, lagu tersebut merupakan amanah besar dari Vanessa Angel. Apalagi, Vanessa Angel sebenarnya sudah pernah meminta lagu itu untuk dirilis semasa hidupnya, meski Alam sempat 'menolak' karena merasa belum saatnya lagu itu dikeluarkan.

"Ini adalah amanah yang harus kami sampaikan sebagai kerabat dekat almarhum Vanessa Angel sebagai lagu masterpiece, menurut alm Vanessa sendiri," ujar Alam.

Alam Urbach ungkap amanah Vanessa Angel untuk Gala Sky. (Instagram/alam_urbach)

"Semoga Tuhan Maha Semesta mengijinkan niat tulus ini tercapai. Hasil dari royalty yang ada pada lagu ini bisa ditabungkan dan semoga berguna untuk ananda Gala Sky di masa depan."

Baca Juga:
Berebut Aset, Mertua Dikabarkan Jual Sepeda Brompton Milik Vanessa Angel

"Dan siapa tahu jika Tuhan YME mengizinkan ini menjadi berkat dan berkah, amanah ini bisa dijadikan hal baik dimasa depan Gala Sky Ardiansyah untuk membangun rumah ibadah atau masjid sebagai pedoman nilai hidup di kemudian harinya kelak, mohon terus dukungan untuk suport Gala Sky Ardiansyah dan kita kawal bersama sehingga hal ini dapat terwujud dengan lancar dan tersampaikan dengan baik."

Niatan baik Alam Urbach untuk anak Vanessa Angel langsung mendapat banyak respons positif. Bahkan, banyak yang berharap, royalti lagu "Goodbye My Love" bisa digunakan Gala untuk membeli rumah, sesuai impian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Alam Urbach ungkap amanah Vanessa Angel untuk Gala Sky. (Instagram/alam_urbach)

"Maaf kalau salah.. Kalau bisa royalty-nya juga bisa membeli rumah untuk Gala, karena itu impian almarhum dan almarhumah," tulis Papillon.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat: Pak Faisal Mau Jual Peninggalan Vanessa Angel dan Bibi

"Alhamdulillah semoga jadi amal soleh dibalas oleh Allah dengan sesuatu yang jauh lebih baik... Terimakasih orang baik," ujar Irma.

Load More