Minggu, 28 November 2021
Tinwarotul Fatonah | Yuliani : Kamis, 25 November 2021 | 15:08 WIB

Matamata.com - Ifan Seventeen mendadak bicara tentang kesuksesan sebuah lagu di mata band Seventeen. Penyanyi bernama asli Riefan Fajarsyah itu mengunggah potretnya di panggung sambil memegang mic.

Postingan Ifan itu menjadi sorotan karena keterangan fotonya. Bukan hanya pesan mendalam dari lagu, ia seolah menyiratkan pada cover lagu milik bandnya yang viral saat ini.

Potret Rumah Baru Ifan Seventeen (Instagram/@ifanseventeen)

"Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas di hati yang mendengar," tulis Ifan di akun @ifanseventeen, dikutip Kamis (25/11/2021).

Menurutnya dan rekan band Seventeen, kesuksesan lagu itu bukan dari seberapa banyak penonton video klip lagu itu. Juga bukan tentang viral atau tidaknya lagu tersebut.

"Karena kenyataannya sering kali terbalik, lagu nya viral dan trending, tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingatpun tidak," lanjutnya.

Ifan Seventeen. (Youtube/AdiezGilang)

Melihat unggahan tersebut, beberapa warganet mengaitkannya dengan Mayang, adik mendiang Vanessa Angel yang mengcover lagu tersebut. Apalagi keterangan itu diunggah Ifan Seventeen di tengah heboh lagu 'Kemarin' milik Seventeen yang dinyanyikan kembali oleh adik Vanessa Angel, Mayang.

"Yang punya lagu mulai resah buat apa tranding tp gk membekas di hati ya bang," tulis netizen.

"Lagu seventeeen yg berjudul KEMARIN skr viral ada yg cover .. tp yg cover .. ahhh sudahlaaah," tulis netizen lain.

"Bang cek YouTube mereka izin nggak kalau mau cover, tolong ditindak bang kalau nggak izin," komentar netizen.

Adik Vanessa Angel. (Instagram/@puput_soedrajat)

Diberitakan sebelumnya, lagu 'Kemarin' dari grup band Seventeen, dinyanyikan kembali oleh adik kandung Vanessa Angel, Mayang dan juga Chika. Sejak dirilis Selasa (23/11/2021) video musik tersebut sudah banjir sindiran dan dislike karena dianggap aji mumpung.

BACA SELANJUTNYA

Gala Sky Bikin Fuji Ketakutan, Ifan Seventeen Diajak Menikah Lagi