Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Sembunyikan Wajah Anak setelah Lahir. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Menyembunyikan wajah anak dilakukan oleh para selebriti untuk menjaga dan melindungi privasi anak mereka. Model dunia, Gigi Hadid adalah salah satu pesohor yang konsisten menyembunyikan putrinya dengan Zayn Malik, Khai. Selain Gigi Hadid, sejumlah artis tanah air juga pernah sembunyikan wajah anak mereka lho. 

Meskipun pada akhirnya, para artis Indonesia tersebut menunjukkan wajah anak-anak mereka. Lantas ada siapa saja artis sembunyikan wajah anak setelah lahir? Langsung saja intip potretnya berikut ini yuk!

1. Gigi Hadid

Baca Juga:
7 Artis Tetap Cetar usai Melahirkan di 2021, Nagita Slavina yang Terbaru

Artis Sembunyikan Wajah Anak setelah Lahir. (Instagram/gigihadid)

Model dunia Gigi Hadid dan Zayn Malik menyembunyikan wajah putrinya Khai. Selain untuk melindungi privasi sang anak, keputusan Gigi Hadid ini juga agar sang anak bisa tumbuh dan melihat dunia tekanan dari media. Sayangnya hubungan orang tua Khai harus berakhir. Ya, Gigi dan Zayn telah resmi mengakhiri jalinan asmara mereka.

2. Raisa

Artis Sembunyikan Wajah Anak setelah Lahir. (Instagram/raisa6690)

Penyanyi wanita Raisa juga menyembunyikan wajah putrinya Zalina. Sesekali Raisa memang memposting foto sang putri, tapi tidak memperlihatkan wajah putrinya secara utuh.

Baca Juga:
6 Artis Melahirkan di Usia 40-an, Nola B3 Sempat Tak Menyangka Hamil Lagi

3. Anggun C Sasmi

Artis Sembunyikan Wajah Anak setelah Lahir. (Instagram/anggun_cipta)

Anggun C Sasmi mempunyai seorang putri bernama Kirana Cipta Montana. Putrinya lahir pada tahun 2007. Selama ini Anggun selalu menutupi wajah sang putri saat mengunggah foto mereka di media sosial. Namun pada tahun 2021 atau 14 tahun kemudian, Anggun sudah tidak lagi menutupi wajah cantik sang putri. Bahkan ia pun menggunggah potret Kirana sejak kecil hingga ketika sudah tumbuh besar seperti sekarang.

4. Daniel Mananta

Baca Juga:
6 Potret Gaya Mewah Artis Tenteng Tas Seharga Miliaran, The Real Sultan!

Artis Sembunyikan Wajah Anak setelah Lahir. (Instagram/vjdaniel)

Daniel Mananta yang memulai karier sebagai seorang VJ. Sebenarnya bukan hanya sang anak yang wajahnya disembunyikan oleh Daniel tetapi juga sang istri. Sebelumnya, Daniel hampir tidak pernah memposting potret istri dan anak-anaknya. Namun kini Daniel sudah terbuka pada publik dan gak lagi sungkan membagikan potret kebersamaannya dengan istri Vieola Maeia dan anak-anaknya di medsos.

5. Ayu Ting Ting

Artis Sembunyikan Wajah Anak setelah Lahir. (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting sempat sembunyikan putrinya Bilqis Khumaira Razaq setelah kelahirannya pada 2013 silam. Hal ini pun membuat publik penasaran seperti apa wajah putrinya dengan mantan suaminya Enji. Kini Ayu Ting Ting sudah tak lagi merahasiakan wajah Bilqis.

Baca Juga:
Profil Sheila Marcia, Artis Kontroversial yang Kini Jadi Sosok Ibu Idaman

6. Jessica Iskandar

Artis Sembunyikan Wajah Anak setelah Lahir. (Instagram/inijedar)

Jessica Iskandar memiliki seorang putra bernama El Barack Alexander. Kelahiran sang putra membuat publik geger pasalnya, Jessica merahasiakan pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald. Wajah El Barack pernah dirahasiakan selama beberapa waktu. Namun kini El Barack sudah beranjak besar dan tak lagi harus disembunyikan wajahnya.

7. Mutia Ayu

Artis Sembunyikan Wajah Anak setelah Lahir. (Instagram/mutia_ayuu)

Mutia Ayu selama ini menjaga agar wajah sang putri, Gewa tidak terungkap ke publik. Putrinya dengan mendiang Glenn Fredly ini sepertinya sengaja dirahasiakan oleh Mutia. Walau begitu, Mutia Ayu pernah mengungkap wajah sang putri di Instagram miliknya.

8. Nagita Slavina

Artis Sembunyikan Wajah Anak setelah Lahir. (Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina melahirkan anak keduanya pada 26 November 2021. Putra keduanya ini dipanggil Baby R. Sejak kelahirannya wajah adik Rafathar masih disembunyikan dan belum diungkap ke publik. Publik pun dibuat penasaran dengan wajah anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.

Nah itu dia 8 artis sembunyikan wajah anak setelah lahir. Tentunya mereka punya alasan sendiri melakukan hal tersebut. Gimana menurut kamu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More