Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Syakir Daulay. (Instagram/@syakirdaulay)

Matamata.com - Syakir Daulay tampak amat kehilangan sahabatnya, Ameer Azzikra. Tampak menangis, Syakir Daulay mengecup kening sahabatnya untuk terakhir kali.

Menurutnya, jenazah Ameer Azzikra harum wangi di saat terakhirnya. Syakir Daulay pun sampai terheran menyebut asma Allah.

Syakir Daulay cium jenazah Ameer Azzikra. (Instagram/@syakirdaulay)

"Jasadnya harum ketika meninggal. Masyaallah," tulis Syakir Daulay di instagram story, dikutip Senin (29/11/2021).

Baca Juga:
Larissa Chou Bagikan Video Lawas Ameer Azzikra: Dada Sesak Lihat Ini

Tak lupa, Syakir Daulay juga mengucap salam perpisahan untuk sahabatnya. Sebelumnya, ia juga memohon agar dibacakan Al Fatihah untuk Ameer Azzikra.

"Selamat jalan sahabat," tulisnya. "Mer.. makasih udah jadi sahabat terbaik selama ini," lanjutnya.

Ameer Azzikra. (Instagram/@ariekuntung)

Syakir Daulay beberapa kali mengunggah video dan voice note dari Ameer kepadanya sebelum meninggal dunia. Ia juga meminta kepada followers instagramnya untuk mendoakan Ameer.

Baca Juga:
Unggah Kenangan Ameer Azzikra Ngaji, Arie Untung: Hadiah Terindah

"Dari hati yang terdalam saya meminta keikhlasan semua untuk membacakan Alfatihah sekali aja untuk sahabat saya tercinta, Alfatihah buat: AMEER AZ ZIKRA BIN KYAI HAJI MUHAMMAD ARIFIN ILHAM," tuturnya.

Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)

Diberitakan sebelumnya, putra kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, meninggal dunia pada Senin (29/11/2021). Adik kandung Alvin Faiz itu meninggal dunia di usia 21 tahun.

Saat ini, jenazah Ameer Azzikra masih disemayamkan di rumah duka ponpes Azzikra. Rencananya, jenazah akan dimakamkan puk 08.00 WIB berdampingan dengan makam ayahnya.

Baca Juga:
Profil Ameer Azzikra, Adik Alvin Faiz yang Meninggal Dunia di Usia Muda

Load More