Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Nakeya Ayu (Instagram/@riafinola)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi Riafinola Ifani Sari atau yang lebih sering dikenal dengan nama Nola B3. Di usianya yang ke-43, Nola B3 kembali dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik yang diberi nama Nakeya Ayu

Kabar kehamilan Nola B3 di usia yang tak lagi muda ini cukup menghebohkan publik. Kini bayi mungil tersebut telah lahir dengan selamat. Bahkan, parasnya yang cantik jelita sukses mencuri hati siapapun yang melihatnya, lho.

Biar kalian nggak penasaran, yuk intip potret Nakeya Ayu anak Nola B3 berikut ini!

Baca Juga:
6 Artis Melahirkan di Usia 40-an, Nola B3 Sempat Tak Menyangka Hamil Lagi

1. Ini dia potret anak keempat Nola B3 yang lahir di RS Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan pada 26 November 2021 lalu. Bayi mungil yang mewarisi pesona sang ibu tersebut diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu atau yang akrab dipanggil dengan nama Nakeya Ayu.

Potret Nakeya Ayu (Instagram/@riafinola)

2. Nakeya Ayu awalnya diperkirakan lahir pada akhir November atau awal Desember 2021. Namun, karena tekanan darah Nola B3 tiba-tiba naik sementara hemoglobinnya rendah, Nakeya Ayu pun dilahirkan lebih awal melalui operasi sesar.

Potret Nakeya Ayu (Instagram/@riafinola)

3. Proses persalinan Nakeya Ayu sendiri dibantu oleh dokter Dario Turk, dokter kandungan dan ginekolog yang juga membantu kelahiran anak kedua dan ketiga Nola B3 yang bernama Bevan dan Neona. 

Baca Juga:
Nola B3 Akui Percepat Proses Persalinan: Saya Alami Tekanan Darah Tinggi

Potret Nakeya Ayu (Instagram/@nakeya_ayu)

4. Hamil dan melahirkan di usia yang tak lagi muda,  sempat membuat Nola B3 khawatir. Bahkan, sang suami sempat mendiamkannya saking kagetnya dengan kabar kehamilannya tersebut, lho. Namun, pada akhirnya Nakeya lahir dengan selamat dan sempurna, dan sang ibu pun juga dalam keadaan sehat.

Potret Nakeya Ayu (Instagram/@ney_neo)

5. Begitu lahir, potret Nakeya Ayu langsung mencuri perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, bayi merah tersebut sudah menampakkan pesonanya di usia yang belum genap sehari. Tak heran jika Nakeya Ayu digadang-gadang akan mengikuti jejak sang ibu dan kakak-kakaknya untuk terjun ke dunia entertainment.

Potret Nakeya Ayu (Instagram/@nakeya_ayu)

6. Begitu memesonanya bayi mungil ini, ia sudah memiliki banyak penggemar di usianya yang masih tiga hari ini, lho. Bahkan, akun Instagram Nakeya Ayu yang dikelola oleh Nola B3 dan sang suami, Baldy, sudah memiliki 29,3 ribu followers, lho.

Baca Juga:
Lahir Bareng, Netizen Antusias Jodohkan Anak Nagita Slavina dan Nola B3

Potret Nakeya Ayu (Instagram/@riafinola)

7. Meskipun Nakeya Ayu dan ketiga kakaknya terpaut jarak usia yang cukup jauh, kelahirannya tetap disambut dengan penuh suka cita di Keluarga Baldy. Bahkan, Naura Ayu dan Neona Ayu kompak mengunggah potret adik bungsu mereka di Instagram masing-masing.

Potret Nakeya Ayu (Instagram/@nakeya_ayu)

8. Tak kalah dengan kakak dan adiknya, Bevan Putera, satu-satunya anak lelaki Nola B3, juga ikut berpose dengan adik bungsunya. Gemes banget lihatnya, ya?

Potret Nakeya Ayu (Instagram/@nakeya_ayu)

9. Lahirnya Nakeya Ayu di Keluarga Baldy tentu saja menggeser posisi Neona Ayu yang selama ini dikenal sebagai anak bungsu. Meskipun demikian, Neona tampak sangat senang dengan status barunya sebagai seorang kakak, lho. Yah, siapa sih yang nggak bahagia kalau punya adik secantik dan semenggemaskan Nakeya?

Baca Juga:
Selamat! Nola B3 Melahirkan Anak Keempat

Potret Nakeya Ayu (Instagram/@ney_neo)

Itulah potret-potret Nakeya Ayu, putri bungsu Nola B3 yang baru lahir pada 26 November kemarin. Menggemaskan banget, bukan? 

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More