Nur Khotimah | MataMata.com
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sosok Doddy Sudrajat masih menjadi sorotan di media sosial. Terbaru, ayah mendiang Vanessa Angel ini diperbincangkan karena jawabannya saat ditanya tanggal ulang tahun sang cucu, Gala Sky.

Pertanyaan itu disampaikan oleh Gilang Dirga dalam tayangan video di kanal YouTube Adiez Gilang. Saat itu Doddy Sudrajat menjadi bintang tamu "Ruang Interogasi" episode Senin (29/11/2021).

"Pak Doddy tahu ulang tahun Gala? Tanggal berapa?" tanya Gilang Dirga dalam video tersebut. "Ulang tahun Gala, tanggalnya, saya lupa. Bulan apa ya? Juli ya? Juli, Juli," jawab Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Sissy Priscillia Ungkap Kesan Syuting Bareng Adik di Film 'Backstage'

Doddy Sudrajat di podcast Gilang Dirga. (YouTube/Adiez Gilang)

Gilang lantas memberikan jawaban soal tanggal lahir Gala Sky yang jatuh pada 14 Juli 2020. "Juli, 14 Juli 2020," timpal Gilang lagi.

Cuplikan Gilang menanyakan tanggal lahir Gala kepada Doddy Sudrajat menjadi perbincangan hangat di TikTok usai dibagikan ulang oleh akun @tgifjj. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

Ribuan komentar juga diberikan oleh warganet atas jawaban Doddy Sudrajat mengenai tanggal ulang tahun sang cucu. Mereka menuliskan beragam komentar dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Penyesalan Terbesar Alvin Faiz Tak Penuhi Permintaan Terakhir Ameer Azzikra

"Yah lupa," kata seorang warganet. "Ya Allah lupa ultah cucu," ujar yang lain. "Jadi keikut komen, bahasa tubuhnya ngepal-ngepal kedua tangannya, dia nervous karena enggak tahu tanggal kelahiran Gala," tutur lainnya.

Sementara itu, Doddy Sudrajat membahas banyak hal dalam podcast-nya bersama Gilang Dirga. Salah satunya tentang niat membuat museum barang-barang peninggalan mendiang Vanessa.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Doddy mengaku hanya akan memasukkan sebagian barang Vanessa ke museum tersebut. Sementara sisanya akan diberikan kepada adik-adiknya.

Baca Juga:
5 Bulan Menikah Suami Meninggal Dunia, Istri Ameer Azzikra Tulis Pesan Haru

"Kenapa untuk adiknya? Kenapa enggak untuk Galanya?" tanya Gilang penasaran. "Kan baju-baju perempuan," jawab Doddy. "Kan bisa dijual," jawab Gilang lagi. "Dijual, sayang ya kalau dijual, karena banyak memori," tegas Doddy.

Load More