Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Sosok Fuji selama ini dikenal sebagai adik Bibi Andriansyah. Namun, Fuji selama ini sudah populer di sekolahnya. Diketahui baru saja lulus SMA, potret lawas Fuji saat sekolah pun banyak membuat orang penasaran.

Fuji kini jadi orang yang begitu dekat dengan Gala. Terlebih setelah Vanessa Angel dan suami meninggal.  Bahkan, Fuji adalah sosok keluarga pertama yang menghampiri Gala sehari setelah sang keponakan mengalami kecelakaan. Maka tak heran kalau sekarang Fuji dan Gala seakan tidak terpisahkan.

Membahas soal Fuji sendiri, gadis satu ini terbilang masih sangat muda. Fuji baru saja lulus dari SMA dan sedang duduk di bangku perkuliahan. Buat kalian yang penasaran, simak beberapa potret lawas Fuji saat sekolah!

Baca Juga:
Mayang Trauma ke Rumah Vanessa Angel Gara-gara Dimarahi Fuji

1. Fuji adalah siswi yang selalu ceria di sekolah

Fuji saat sekolah. [Instagram/fuji_an]

Dalam unggahannya di media sosial, terlihat Fuji termasuk siswi yang ceria. Dirinya kerap membagikan potret ketika bersama teman-temannya.

Bahkan di beberapa postingan, Fuji memperlihatkan keseruannya bermain dan belajar bersama teman-temannya.

Baca Juga:
Fuji Makin Kurus Rawat Gala, Dompet Kumel Penuh Uang Raffi Ahmad Disorot

2. Fuji aktif mengabadikan aktivitasnya di sekolah

Fuji saat sekolah. [Instagram/fuji_an]

Fuji terbilang aktif dalam bermain media sosial. Hal itu terbukti dirinya sering mengabadikan momen di sekolah, termasuk ketika dirinya sedang berolahraga. Ia pun tak jarang mengajak rekan-rekannya untuk sama-sama membuat konten di TikTok.

3. Fuji termasuk siswi populer

Baca Juga:
8 Potret Emma Waroka, Sahabat Vanessa Angel Dukung Gala Diasuh Fuji

Fuji saat sekolah. [Instagram/fuji_an]

Fuji termasuk siswi yang populer di sekolah. Bahkan saat ini pun kepopulerannya makin terlihat. 

Fuji diketahui memiliki 3 juta followers di media sosial Instagramnya. Hal ini membuktikan kalau Fuji adalah sosok yang populer.

4. Fuji adalah anggota cheerleader

Baca Juga:
Urusin Gala Anak Vanessa Angel, Fuji Makin Kurus BB Turun 5 Kg

Fuji saat sekolah. [Instagram/fuji_an]

Tak hanya belajar, Fuji juga mengembangkan bakatnya di bidang lain yakni cheerleader. Fuji diketahui menjadi salah satu anggota cheerleader di sekolahnya. Potret ketika Fuji sedang berlatih pun sering diabadikan.

5. Fuji baru saja lulus

Fuji saat sekolah. [Instagram/fuji_an]

Fuji diketahui baru saja lulus sekolah menengah atas. Dirinya baru saja lulus SMA dan kini akan mulai memasuki bangku kuliah.

Demikianlah sederet potret lawas Fuji saat sekolah yang tentunya tidak jauh berbeda dari sekarang ya. Bedanya, dulu Fuji memiliki rambut panjang, sedang kini dirinya memilih untuk memotong rambut. (Chandra Wulan)

Load More