Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Potret Nissa Sabyan Tanpa Makeup. (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Nama Nissa Sabyan bisa dibilang santer menjadi sorotan selama tahun 2021. Pasalnya, vokalis grup Sabyan Gambus ini kerap dihubung-hubungan dengan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Serba-serbi tentang sosok Nissa pun tak pernah luput dari sorotan, termasuk unggahannya di media sosial Instagram. Terbaru, gadis cantik ini memamerkan transformasi wajahnya lewat video Reels Instagram.

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Dalam unggahan tersebut, Nissa Sabyan lebih dulu memperlihatkan wajahnya yang dulu penuh jerawat. Ia lalu memamerkan kondisi wajah terbarunya yang sudah glowing.

Baca Juga:
Berkabung, Aktor Song Joong Ki Bawa Berita Duka

Nissa Sabyan menuliskan bahwa video wajah berjerawatnya diambil pada Agustus 2021. Sedangkan kondisi wajahnya yang sudah membaik diabadikan baru-baru ini.

Unggahan transformasi wajah Nissa Sabyan pun menuai beragam komentar. Sayangnya, beberapa netizen justru menuliskan komentar sinis dalam unggahan tersebut.

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

"Sepertinya lagi puber lagi," ujar netizen nyinyir. "Jerawat ga seberapa dari pd perceraian.. Bersyukur alhamdulillah," sambung yang lain.

Baca Juga:
Lawan Besan, Doddy Sudrajat Beber Persiapan Jelang Sidang Hak Asuh Gala

"Ganjenin suami orang sih," celetuk netizen lainnya. "Filternya jahat," kata yang lain lagi. "Jerawat? Nggak suka gelay," pungkas lainnya.

Potret Nissa Sabyan Tanpa Makeup. (Instagram/@nissa_sabyan)

Di sisi lain, tak sedikit juga warganet yang kagum dengan perubahan wajah Nissa Sabyan. Mereka pun memintanya untuk membeberkan rahasia skincare dan perawatan untuk mendapatkan wajah yang mulus.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Sebut Sarah Menzel Tertarik Agama Islam, Mau Ajak Mualaf?

Load More