Nur Khotimah | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Kabar seputar Doddy Sudrajat seolah tak ada habisnya. Bukan cuma soal warisan dan hak asuh sang cucu, kini ayah Vanessa Angel dikabarkan akan membongkar serta memindahkan makam sang putri.

Kabar permindahan makam Vanessa Angel sedang ramai dibicarakan di media sosial Instagram belakangan ini. Salah satunya dibagikan oleh akun @lambegosiip pada Selasa (30/11/2021).

Akun tersebut menyertakan cuplikan tayangan program "Selebrita". Video itu berisi narasi soal kabar bahwa Doddy akan memindahkan makam Vanessa dari Pemakaman Islam Malaka.

Baca Juga:
10 Potret Rayyanza Malik Ahmad, Putra Kedua Raffi Ahmad yang Super Tampan!

Yanti, tukang pijit langganan Vanessa Angel. (MataMata.com/Evi Ariska)

Disebutkan bahwa Doddy kabarnya ingin menyatukan makam Vanessa dengan sang bunda yang dimakamkan di TPU Karet Bivak. Belum diketahui pasti apa alasan pemindahan tersebut.

Tentu saja kabar terbaru dari Doddy Sudrajat ini menjadi sorotan netizen di media sosial. Tak sedikit netizen yang agaknya heran dengan rumor Doddy akan memindahkan makam mendiang putrinya.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Dia seorang ayah apa bukan ya? Semoga segera sadar. Aamiin," ujar warganet. "Makin ke sini makin membuat manusia se-Indonesia bingung. Maunya apa ya si bapak ini. Istighfar Pak Doddy, jangan membuat orang bingung dan kesal," kata yang lain.

Baca Juga:
Anak Sering Cari Nia Ramadhani, Keluarga Terpaksa Ambil Sikap Demi Kebaikan

"Ya Allah dod, kunaon (kenapa) sih. Sehari aja gak bikin heboh bisa gak sih?" tutur lainnya. "Cari sensasi dia, biar trending mulu. Stop lah beritain die lagi," sambung warganet. "Ini orang makin menjadi-jadi," komentar akun lain.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Terkait kabar ini, pihak TPU Karet Bivak telah buka suara. Perwakilan mereka mengatakan sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak manapun soal kabar pemindahan makam Vanessa Angel.

"Dari kami belum ada kabar apa-apa dan belum terima kabar apa-apa," tegas Sri, pengurus TPU Karet Bivak seperti melansir tayangan "Selebrita", Selasa (30/11/2021).

Baca Juga:
7 Momen Lamaran Rara Nawangsih, Calon Suaminya Bukan Orang Sembarangan

Load More