Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Bertrand Antolin. (Instagram/@bertrand1407)

Matamata.com - Publik belakangan sedang dihebohkan dengan kabar seputar keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang ribut mengurusi berbagai hal, mulai dari warisan hingga hak asuh Gala Sky.

Di tengah hebohnya kabar tersebut, beberapa artis ikut memberikan komentar. Terbaru ada Bertrand Antolin yang menuliskan pendapatnya lewat Instagram Story.

Aktor tampan ini terang-terangan menyindir pihak yang ribut perkara warisan. Ia menyampaikan kritiknya dengan menyertakan penggalan lirik lagu Britney Spears.

Baca Juga:
Agnez Mo Dapat Jam Berhias Berlian dari Jason Derulo, Harganya Bikin Syok

Bertrand Antolin. (Instagram)

Bertrand Antolin memberikan pendapat jika lebih baik bekerja kalau ingin hidup enak. Ia menyentil orang yang ingin dapat warisan.

"Mau hidup enak ya kerja, bukan ribut warisan. Dengerin Mba Britney, You better work b*tch," tulis Bertrand Antolin dalam unggahan Instagram Story.

Bertrand Antolin [Instagram]

Sementara itu, kisruh soal keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang masih terus bergulir. Terakhir, dua keluarga ke Pengadilan untuk mengurus hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Unggah Foto Rafathar dan Rayyanza Tidur, Bak Pinang Dibelah Dua

Tak hanya itu, ayah Doddy Sudrajat juga santer dikabarkan mengurus warisan dari Vanessa Angel untuk dirinya dan sang putri, Mayang. Hal ini pun menuai pro kontra di media sosial.

Potret kenangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram/bibliss/vanessaangelofficial]

Pihak keluarga Bibi Ardiansyah sendiri hanya meminta hak asuh Gala Sky Andriansyah meski akhirnya dicabut. Dari sidang yang digelar pada Selasa (30/11/2021), keluarga Vanessa dan Bibi sepakat untuk melakukan musyawarah tentang hak asuh Gala Sky.

Baca Juga:
8 Momen Nagita Slavina Umumkan Nama dan Wajah Anak Kedua, Mirip Siapa Nih?

Load More