Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Keluarga Vebby Palwinta liburan di Turki. (Instagram/@vebbypalwinta)

Matamata.com - Vebby Palwinta termasuk satu dari deretan selebriti yang sedang menikmati liburan menjelang akhir tahun. Tentu saja pemilik nama lengkap Vebby Palwinta Sheripandaby itu tidak liburan sendiri.

Artis cantik itu terbang ke Turki bersama sang suami, Razi Bawazier, dan anak mereka, Ali Razi Bawazier. Ini menjadi pengalaman pertama Vebby liburan membawa buah hati.

Vebby Palwinta dan keluarga. (Instagram/@vebbypalwinta)

Vebby pun aktif membagikan momen perjalanannya di media sosial Instagram. Ia menceritakan pengalamannya pertama kali membawa anak untuk jalan-jalan ke luar negeri.

Baca Juga:
Agnez Mo Dapat Jam Berhias Berlian dari Jason Derulo, Harganya Bikin Syok

"MasyaAllah Tabarakallah. First trip bareng baby Ali dan lumayan makan waktu perjalanan yang panjang sampe 15 jam dan langsung tour. Alhamdulillah dari nikah akhir nya baru kesampean liburan bareng suami tercinta plus nya sekarang udh ada baby ali jadi makin seru," tulis Vebby Palwinta.

Vebby merasa beruntung karena anaknya sangat kooperatif selama liburan. Padahal di Turki cuacanya cukup dingin. Tapi Ali Razi Bawazier tidak terlalu terganggu akan cuaca di sana.

 "Makasih ya sayang udah ajak liburan dan makasih juga anak sholeh amah udah pinter banget di ajak jalan jalannya, walaupun ali emang agak kaget sama suhu dingin di sini. Doain kami selalu sehat ya teman teman," lanjut Vebby Palwinta.

Baca Juga:
8 Momen Nagita Slavina Umumkan Nama dan Wajah Anak Kedua, Mirip Siapa Nih?

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier [Instagram/@vebbypalwinta]

Dari unggahan yang dibuat oleh Vebby, Ali Razi Bawazier tampak semakin menggemaskan dengan gayanya yang kasual. Bayi lucu ini mengenakan atasan jaket tebal berwarna biru tua yang mencuri perhatian.

Wajah Ali Razi Bawazier yang menurun dari ayah dan ibunya pun berhasil membuat netizen salah fokus. Beberapa netizen bahkan memujinya mirip bule Turki nih.

"Ali jadi bayi bule Turki bgt Ka Vabby,, gemeshhh," puji netizen. "Ali kenapa jadi kayak bule genteng sihhhhh," ujar yang lain.

Baca Juga:
Diungkap Alvin Faiz, Ini Firasat Guru sebelum Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Vebby Palwinta dan keluarga. (Instagram/@vebbypalwinta)

"MasyaAllah tabarakallah, Ali ganteng banget nak. Ikut ke Turki ya?" tutur yang lain. "Duh, Ali gemes abis!" sahut netizen lain.

Bagaimana pendapat kamu tentang Ali Razi Bawazier? Menggemaskan, bukan?

Baca Juga:
Heboh Kabar Doddy Sudrajat Bakal Bongkar Makam Vanessa Angel, Publik Emosi

Load More