Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Baru-baru ini Doddy Sudrajat menjadi sasaran komentar miring di media sosial karena tertangkap kamera sedang tertawa di samping jenazah Vanessa Angel. Suami Puput Sudrajat ini rupanya tak mengelak dari tudingan tersebut.

Doddy Sudrajat membenarkan dirinya tertawa di samping jenazah putrinya. Lantas, apa alasan Doddy Sudrajat tertawa ketika sedang berduka usai kehilangan Vanessa?

Disinggung soal ini, Doddy Sudrajat menjelaskan alasannya. Ternyata ia tertawa lantaran sedang dihibur oleh sepupunya. Agaknya kerabat ingin meringankan beban Doddy yang baru saja ditinggalkan Vanessa.

Baca Juga:
Gemesnya Rayyanza Anak Kedua Raffi Ahmad Melet: Dari Bayik Sudah Komedi

"Memang kejadiannya saya ketawa. Karena dihibur sama sepupu saya," jelas Doddy Sudrajat seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam, Rabu (1/12/2021).

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat menceritakan kondisinya sebelum dihibur oleh sepupunya. Ia merasakan duka mendalam sejak mengetahui Vanessa Angel tewas dalam kecelakaan hingga tak nafsu makan.

"Saya sudah nggak nafsu makan, syok, benar-benar duka mendalam," tutur Doddy lagi.

Baca Juga:
Harga Dress Nagita Slavina Umumkan Nama dan Wajah Rayyanza Bikin Melotot

Doddy Sudrajat terus larut dalam kesedihan mendalam sampai akhirnya peti jenazah putrinya tiba di rumah duka setelah diterbangkan dari Surabaya.

Sepupu Doddy Sudrajat yang bernama Nanda tidak mau melihat kerabatnya menangis. Alhasil ia berusaha menghibur dengan melontarkan kenangan lucu bersama Vanessa Angel.

Unggahan soal ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Instagram/@lambegosiip]

"Sepupu cerita, pas saya mau ulang tahun dia telpon Echa (Vanessa Angel). 'Gimana surprisenya? Kuenya ditemplokin aja ke muka atau kepala'," jelas Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Foto Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano Picu Kehebohan: Momen Langka!

Doddy Sudrajat menyebutkan mendiang Vanessa Angel tertawa dengan ide tersebut. Tapi ia menolak melakukannya karena takut rambut ayahnya terbakar.

"Kalau ada lilinnya masih nyala, entar rambutnya kebakar. terus dia ketawa," lanjut Doddy menerangkan.

potret kedekatan Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Tak heran jika Doddy Sudrajat nampak tertawa ketika mendengar cerita itu. Namun siapa sangka kalau momen tersebut menjadi bahan gosip di jejaring sosial.

Baca Juga:
Alvin Faiz Masih Nangis Ingat Ameer Azzikra, Henny Rahman Beri Dukungan

Lebih lanjut, ayah Vanessa Angel ini tak mempermasalahkan cibiran tersebut. Ia tahu anggapan itu hanya salah pemahaman dan tak ingin melanjutkan perkara.

"Namanya netizen, apa jadi berita, nggak ada masalah. Jadinya saya tertawa, bukan artinya saya menertawakan sesuatu yang nggak pantas. (Sepupu) niatnya menghibur supaya saya nggak sedih," pungkas Doddy Sudrajat.

Nah, jadi itulah alasan Doddy Sudrajat terlihat tertawa di samping jenazah Vanessa Angel.

Load More