Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Doddy Sudrajat kembali harus menghadapi isu miring. Dia dirumorkan terlilit utang pinjaman online (pinjol).

Tak mau ambil pusing soal isu-isu miring yang datang, ayah Vanessa Angel anggap itu angin lalu. Dia memastikan keluarganya tak pernah berdampak meski dihantam kabar sumbang.

Doddy Sudrajat di podcast Gilang Dirga. (YouTube/Adiez Gilang)

"Baik-baik aja keluarga, karena kita tidak seperti yang mereka katakan. Jadi yang tahu hanya orang-orang terdekat aja kan," kata Doddy dikutip dari Youtube Surya Citra Televisi, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga:
Fuji Dapat Mobil Baru Karena Tulus Rawat Gala, Netizen Sindir Doddy: Panas!

Menurut Doddy, diterpa kabar kurang sedap sudah jadi makanannya sejak lama. Karenanya, dia sudah biasa bila ada rumor baru.

"Santai aja, kita nggak ambil pusing, nggak terlalu memikirkan, karena memang sudah biasa sih. Artinya dulu waktu ada kasus Vanessa juga kan seperti ini. Jadi Saya sama mamanya Echa sudah biasa," kata Doddy.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, Bersama Nenek yang Mengasuh Vanessa Saat Kecil (kerudung ungu). (Matamata.com/Yuliani)

Di kesempatan terpisah, kuasa hukum Doddy, Milano Lubis, mengklarifikasi kabar kliennya itu terlilit utang pinjol. Dia menegaskan, kabar tersebut hoaks.

Baca Juga:
Foto Masa Muda Doddy Sudrajat Terbongkar, Buat Netizen Bertanya-tanya

"Nggak ada, fitnah itu," ujar Milano Lubis di Apartemen Brawijaya, Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Hanya saja, Milano tak mau berbicara lebih jauh tentang isu ayah Vanessa Angel terlilit utang. Dia hanya menegaskan lagi bahwa isu tersebut tidak benar.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Kabar Doddy terlilit utang pinjol mencuat lewat postingan salah satu akun Instagram.

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Doddy Sudrajat Tertawa di Samping Jenazah Vanessa Angel

"Mimin nggak mau sebut nama. Tapi yang jelas, orang yang mimin maksud bakalan adain acara gede-gedean dan ngundang 200 orang. Acara tersebut dilaksanakan tanggal 14 nanti," jelas si pemilik akun.

Muncul dugaan bahwa sosok yang dimaksud adalah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Apalagi Doddy memang berencana mengadakan pengajian 40 hari kepergian anaknya terpisah dengan keluarga Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Heboh Kabar Doddy Sudrajat Bakal Bongkar Makam Vanessa Angel, Publik Emosi

Load More