Irma Joanita | MataMata.com
Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Putri Delina jadi salah satu anak artis yang harus merasakan pahitnya perpisahan orang tua. Ia pun kini telah memiliki adik sambung dari pernikahan ibunya, Lina Jubaedah dengan Teddy yaitu Bintang.

Putri Delina sendiri jadi sosok yang paling dekat dengan Bintang. Hingga kini, segala kebutuhan Bintang turut dipenuhi oleh Putri Delina.

Putri Delina curhat kangen mama Lina Jubaedah. (Instagram/putridelinaa)

Sebelum meninggal dunia, rupanya Lina Jubaedah memberikan pesan mendalam buat Putri Delina. Pesan tersebut ternyata terkait sang adik sambung, Bintang.

Baca Juga:
Adik Sambung Hidup Sederhana, Putri Delina Miris Lihat Tempat Tinggalnya

Hal ini disampaikan oleh Putri Delina lewat akun Youtube Trans TV dalam program Pagi Pagi Ambyar. Putri Delina menyebut jika sang ibu memintanya memikirkan sang adik sambung.

"Waktu itu terakhir cuman bilang 'dedek Bintang itu adik teteh juga mau gimana pun teteh masih satu darah jadi kalau bisa selalu inget dedek Bintang dan bisa jaga dedek Bintang juga' gitu," kata Putri Delina.

Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

Nggak hanya itu, Putri Delina juga menyebut jika keinginan Lina Jubaedah adalah berkumpul dengan anak-anaknya. Baik anak dari Sule maupun Teddy.

Baca Juga:
9 Potret Maternity Nathalie Holscher: Kompak Bareng Suami dan Putri Delina

"Karena dulu rencananya, Mama pengen bareng sama anak-anak. Jadi Mama pesen gitu," pungkas Putri Delina.

Pesan Lina Jubaedah kepada Putri Delina pun berusaha dijaga. Sayangnya, menurut Putri Delina mengatakan jika sang ayah sambung kerap meminta uang daripada kebutuhan adik sambungnya langsung.

Saat ini, Putri Delina mengaku belum berjumpa dengan Bintang lagi. Ia tak diberitahu oleh Teddy dimana kediaman mereka.

Baca Juga:
Baju Putri Delina Tuai Atensi, Ramai Kabar Gracia Indri Menikah Hari Ini

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Namun, Putri Delina diberi tahu orang lain perihal lokasi kediaman Teddy dan Bintang. Ia pun ingin berencana ke rumah mereka.

Wah, semoga Putri Delina bisa selalu melaksanakan amanah Lina Jubaedah ya.

Baca Juga:
Asyik Joget Bareng Pacar, Baju Olahraga Putri Delina Jadi Perbincangan

Load More