Nur Khotimah | MataMata.com
Iqbaal Ramadhan

Matamata.com - Di penghujung tahun ini, memang banyak sekali momen perayaan yang tak boleh dilewatkan. Apalagi, beberapa aktor papan atas favorit kalian juga berulang tahun di bulan Desember ini, lho. Sudah tahu siapa saja mereka? Kalau belum, yuk simak daftar aktor Indonesia ulang tahun Desember berikut ini!

1. Andrew White

Aktor Indonesia Ulang Tahun Desember. (Instagram/@andrew.white._)

Masih ingat dengan aktor Indonesa blasteran Australia, Kanada, Batak, dan Jawa ini? Meskipun sudah jarang tampil di layar televisi, Andrew White masih memiliki banyak penggemar, lho. Apalagi, pesona suami Nana Mirdad ini memang susah untuk ditolak.

Baca Juga:
Sikap Sara Ali Khan ke Wartawan Tuai Pujian, Berhati Malaikat!

Bagi yang belum tahu, aktor yang pada tanggal 13 Desember mendatang ini akan genap berusia 36 tahun dulu sempat membintangi sejumlah sinetron produksi SinemArt yang populer di awal tahun 2000-an, lho.
Beberapa di antaranya adalah "Ada Apa Dengan Cinta?", "Cewek Tulalit", dan "Buku Harian Nayla". Tak lagi main sinetron, Andrew White kini lebih disibukkan dengan bisnisnya dan juga keluarga kecilnya.

2. Indra Bekti

Aktor Indonesia Ulang Tahun Desember (Instagram/@indrabekti)

Meskipun lebih dikenal sebagai seorang pembawa acara, Indra Bekti juga pernah meniti karier sebagai aktor. Ia bahkan sukses memeriahkan film "5 Sehat 4 Sempurna", "Rumah Tanpa Jendela", "Get Married 2", dan "Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea".

Baca Juga:
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha Resmi Tunangan, Penuh Momen Haru

Tak hanya itu saja, artis serbabisa ini juga beberapa kali menjadi pengisi suara dalam serial animasi dan penyiar radio. Kariernya juga semakin melejit sejak ia membawakan program televisi "Ceriwis" bersama Indy Barends.

Wah, di usianya yang hampir menginjak 44 tahun pada tanggal 28 Desember mendatang ini, Indra Bekti sepertinya sudah pernah menjajal semua profesi di dunia entertainment, ya?

3. Iqbaal Ramadhan

Baca Juga:
Kesal Kejebak Macet, Gempi Protes ke Gading Marten: Makanya Beliin Pesawat

Iqbaal Ramadhan. (Instagram/@iqbaal.e)

Aktor Indonesia ulang tahun Desember yang sangat nggak boleh dilewatkan adalah Iqbaal Ramadhan. Aktor tampan yang memulai kariernya sebagai personel boyband cilik Cowboy Junior ini nggak kerasa sudah akan menginjak usia 22 tahun pada tanggal 28 Desember nanti.

Meskipun masih sangat muda, karier Iqbaal di industri entertainment tanah air sudah sangat matang, lho. Bahkan, Iqbaal juga sering memenangkan berbagai ajang penghargaan lewat kelihaian aktingnya dalam film-film yang dibintanginya, seperti "Dilan 1990", "Bumi Manusia", dan "Dilan 1991".

4. Deddy Corbuzier

Baca Juga:
5 Artis ini Ternyata Anak Pejabat, Ada yang Sudah Pensiun?

Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Masih di tanggal 28 Desember, Deddy Corbuzier juga berulang tahun. Deddy yang mengawali kariernya sebagai mentalis atau pesulap di tahun 1999 ini telah beralih profesi menjadi presenter dan juga YouTuber.

Tak hanya itu saja, Deddy Corbuzier yang tahun ini akan menginjak usia 45 tahun tersebut juga pernah tampil dalam beberapa judul film, lho. Salah satu film terbaru yang dibintanginya berjudul "Bucin" yang tayang pada tahun 2020 lalu.

5. Ivan Gunawan

Presenter Ivan Gunawan saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Lahir di penghujung tahun 1981, Ivan Gunawan merupakan salah satu nama besar di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya sukses menjadi perancang busana, Ivan Gunawan juga merupakan komedian, pembawa acara, dan aktor papan atas di Indonesia, lho.

Apalagi, program televisi yang dibawakan oleh pria keturunan Jawa, Tionghoa, dan Belanda ini juga sangat banyak dan hampir semuanya merupakan tontonan populer masyarakat Indonesia.

Meskipun lebih aktif menjadi seorang presenter, Ivan Gunawan yang pada tanggal 31 Desember nanti akan memasuki usia kepala 4 ini juga pernah membintangi beberapa judul film di awal tahun 2000-an, lho. Dua di antaranya adalah "Cinta 24 Karat" dan "Bad Wolves".

Itulah lima aktor Indonesia ulang tahun Desember. Pastinya salah satu dari mereka merupakan aktor favorit kalian dong?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More