Rabu, 26 Januari 2022
Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska : Kamis, 02 Desember 2021 | 15:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hadir di sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2021). Ini merupakan penampakan pertama keduanya di hadapan publik usai menjalani pengobatan rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Pasangan yang menikah pada 1 April 2021 ini tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sekitar pukul 11.40 WIB. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kompak mengenakan pakaian berwanarna hitam. Khusus Nia, dia tampil cukup modis.

Bintang sinetron Bidadari itu memang terlihat berbeda. Ia mengubah gaya rambutnya dengan potongan bob berponi. Sementara warna rambutnya di-ombre paduan warna coklat dan pink pastel bagian bawah.

Saat ditanya kabarnya, pasangan suami istri ini tak berbicara banyak. Namun ia memastikan kondisinya dalam keadaan sehat.

"Baik, makasih ya," kata Nia Ramadhani di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021).

Nia Ramadhani diamankan di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021 sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelum Nia, petugas lebih dulu mengamankan ZN yang merupakan sopir atau pembantu keluarganya. Dari tangan ZN, ditemukan narkotika jenis sabu yang dikui milik Nia Ramadhani.

Di rumah Nia Ramadhani, polisi juga menemukan barang bukti berupa alat isap sabu. Pengakuan mengejutkan kemudian keluar dari mulut Nia. Dia menyebut bahwa suaminya juga memakai sabu tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Ahli Psikologi Forensik Tak Setuju Nia Ramadhani Dipenjara, Ini Alasannya