Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Liburan Syahnaz Sadiqah di Labuan Bajo (instagram/syahnazs)

Matamata.com - Banyak dari adik-adik artis ini yang menunjukkan bakat dan kemampuannya di bidang seni hingga akhirnya bisa diterima oleh masyarakat. Misalnya di bidang akting, hiburan, tarik suara, hingga konten creator.

Nah penasaran siapa siapa adik artis ikutan populer berkat sang kakak? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Syahnaz

Baca Juga:
6 Artis Punya Hobi Unik, Prilly Latuconsina Suka Cium Ketiak Orang Lain!

Syahnaz Sadiqah (Instagram/@syahnazs)

Siapa yang tak kenal sosok Raffi Ahmad. Karena besarnya nama Raffi, anggota keluarganya pun ikut tenar, termasuk sang adik Syahnaz. Ia awalnya dianggap numpang tenar dari nama Raffi.

Namun siapa sangka, Syahnaz kini bisa membuktikan kalau dirinya pun layak untuk dikenal publik. Syahnaz sendiri memiliki bakat di bidang akting. Dia bahkan sudah membintangi beberapa judul sinetron.

2. Vanesha Prescilla

Baca Juga:
6 Artis Hamil Anak Kembar di 2021, Ada yang Sudah Melahirkan

Potret Kedekatan Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia (instagram/vaneshaass)

Hal yang sama juga dialami oleh Vanesha Prescilla yang merupakan adik dari aktris Sissy Priscillia. Vanesha awalnya belum banyak dikenal publik hingga banyak orang tahu bahwa dirinya adalah adik pemain film AADC itu.

Akhirnya, ia masuk ke dunia layar lebar dan namanya pun langsung terkenal. Namun Vanesha membuktikan bahwa kemampuannya di layar lebar patut untuk diperhitungkan masyarakat.

3. Caca Tengker

Baca Juga:
Menolak Tua! 7 Artis Masih Tampak Muda meski Sudah Punya Cucu

Rieta Amilia bersama anak, Nagita Slavina dan Caca Tengker. (Instagram/rieta_amilia)

Caca Tengker memang tidak masuk ke dunia hiburan, namun namanya banyak dikenal karena merupakan adik Nagita Slavina. Meski begitu, Caca terbilang tidak memanfaatkan nama sang kakak.

Caca lebih aktif menjadi ibu rumah tangga dengan membuat konten di vlognya sendiri. Meski begitu, Caca tetap banyak memiliki fans yang suka dengan kesehariannya.

4. Mayang

Baca Juga:
8 Gaya Artis di Acara Lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Seru Abis!

Mayang adik Vanessa Angel. [Instagram/puput_soedrajat]

Terakhir adalah Mayang, nama adik Vanessa Angel. Mayang kini sedang banyak diperbincangkan karena dianggap sebagai adik artis kecipratan populer karena kakak. Apalagi setelah dirinya merilis lagu usai sang kakak tiada.

5. Billy Syahputra

Melaney Ricardo singgung Billy Syahputra selingkuhi (Youtube.com/INTHEKOSTNET)

Billy Syahputra dikenal karena merupakan adik comedian Olga Syahputra. Billy awalnya dianggap hanya numpang tenar lewat nama sang kakak. Tapi siapa sangka, nyatanya Billy sukses menghibur masyarakat Indonesia dengan tingkah dan polahnya.

Billy pun kini diterima masyarakat dan dianggap mewarisi kemampuan sang kakak dalam menghibur banyak orang. Akhirnya ia pun sukses berdiri di atas kakinya sendiri. (Chandra Wulan)

Load More