Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Emma Waroka. (Instagram/@emmawarokkaofficial)

Matamata.com - Kabar soal makam Vanessa Angel sampai ke telinga Emma Waroka. Sahabat Vanessa dan Bibi ini langsung menantang.

"Memangnya beneran? Jadi? Aku sangat menyayangkan sih," ujar Emma Waroka, dikutip dari kanal Youtube Cumicumi, Jumat (3/12/2021).

Potret Emma Waroka. (Instagram/soeharto_bagoes)

Emma Waroka mengaku iba bila Vanessa Angel dipisahkan lagi dari Bibi Ardiansyah. Mengingat semasa hidup, keduanya pernah terpisah saat Vanessa mendekam di penjara usai terjerat beberapa masalah hukum.

Baca Juga:
Adiezty Fersa Muak dengan Doddy Sudrajat: Kalau Gala Dendam Gimana?

"Jangan. Tolong, jangan dipisahkan lagi. Kan di situ sudah berdua, perfect, bersama," tutur wanita 46 tahun.

"Jangan diganggu lagi yang sudah dimasukkan dengan baik-baik. Nggak etis," lanjutnya.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, Bersama Nenek yang Mengasuh Vanessa Saat Kecil (kerudung ungu). (Matamata.com/Yuliani)

Emma Waroka juga merasa langkah pemindahan makam akan memberikan kendala bagi Gala Sky Ardiansyah saat kelak ingin berziarah. Apalagi bila jarak makam kedua orang tuanya berjauhan.

Baca Juga:
Baru Terungkap! Ternyata Doddy Baru 3 Kali Temui Gala Sejak Lahir

"Nanti kan kalau Gala gede bisa tinggal sekaligus datang, tabur bunga, kasih doa, yasinan di situ, sudah," kata Emma.

Sebagaimana diketahui, publik sedang dihebohkan dengan rencana keluarga Vanessa Angel memindahkan makam sang aktris FTV. Jika terwujud, jasad sang artis akan dikubur berdekatan dengan sang ibu atau ditumpuk.

Langkah pemindahan makam ini disorot karena rentang waktu kematian Vanessa bahkan belum sampai 40 hari. Namun hingga saat ini belum ada kepastian kapan hal itu akan dilakukan.

Baca Juga:
8 Potret Emma Waroka, Sahabat Vanessa Angel Dukung Gala Diasuh Fuji

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (kanan) saat menghadiri sidang hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Ardiansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Berdasar perkembangan terakhir, Doddy Sudrajat bersikukuh memindahkan makam sang putri. Setidaknya ada tiga alasan kuat yang membuatnya harus membongkar makam.

Pertama, karena Doddy Sudrajat bermimpi Vanessa Angel. Artis 27 tahun itu seolah memberikan pesan untuk berdekatan dengan ibunya.

Permintaan itu bersinggungan dengan keinginan Vanessa Angel di masa lalu. Bahwa jika tak ada umur ia tak mau jauh dari ibunya. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Emma Waroka Bela Keluarga Bibi Ardiansyah: Mereka Tempat Tepat untuk Gala!

Load More