Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Celine Evangelista (YouTube.com)

Matamata.com - Hubungan Celine Evangelista dan ibu kandungnya, Vincentia Nurul dikabarkan sedang tak harmonis. 

Menjawab rumor tentang dirinya yang disebut sedang tak akur dengan ibunya, Celine tak banyak komentar. Dia hanya berharap yang terbaik dari hubungannya dengan sang bunda.

Celine Evangelista (YouTube.com)

"Didoain saja," kata Celine Evangelista di kawasan Petukangan, Jakarta, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga:
Celine Evangelista Jawab Isu Dekat dengan Cowok: Didoain Saja

Celine juga terkesan tak mau terlalu lama membahas rumor ketidakharmonisan antara dirinya dan ibunya. Meski dari ucapannya, tersirat makna bila mereka memang sedang tidak dalam situasi baik.

"Ya semoga semua baik-baik. Minta doa, semoga baik-baik terus," kata ibu empat anak ini.

Ibu Celine Evangelista (YouTube.com)

Celine juga tak lupa mendoakan ibunya agar senantiasa diberikan kesehatan serta kelancaran dalam hidup. "Semoga panjang umur," ucapnya.

Baca Juga:
Geger Isu Menikah Sesama Jenis di Amerika, Celine Evangelista Buka Suara

Rumor keretakan hubungan Celine Evangelista dan Vincentia Nurul beredar usai rumah tangga sang pesinetron dan Stefan William mulai tak harmonis.

Dimulai ketika Nurul menyayangkan keputusan kedua pasangan untuk memilih melanjutkan hidup lewat jalur masing-masing. Menurutnya, perceraian bukan jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Nurul juga sempat menuntut maaf Celine Evangelista dan memintanya menyudahi kebohongan. Sayang, tidak dijelaskan oleh Nurul bentuk kebohongan apa yang dilakukan Celine.

Baca Juga:
Sempat Terpisah, Celine Evangelista Ketemu Ayah Kandung Berkat Medsos

Pernyataan Vincentia Nurul kabarnya melukai hati Celine Evangelista. Sebab, beredar rumor yang menyebut Celine tak pulang ke rumah Nurul ketika memutuskan pisah rumah dengan Stefan William.

Hanya saja hingga kini belum terungkap seperti apa cerita sesungguhnya dari rumor yang beredar luas. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Profil El Rumi, Anak Maia Estianty yang 'Lamar' Celine Evangelista

Load More