Nur Khotimah | MataMata.com
Boy William (Instagram/@boywilliam17)

Matamata.com - Boy William kembali membagikan unggahan baru di akun Instagram pada Jumat (3/12/2021). Kali ini pacar Karen Vendela tersebut memamerkan foto jadulnya saat masih SMA.

Dalam unggahannya, penampilan Boy nampak tidak seperti kebanyakan anak SMA di Indonesia. Sebab presenter kenamaan ini menempuh pendidikan menengah di Selandia Baru.

Sekedar informasi, Boy William memang pernah tinggal di Selandia Baru ketika remaja. Ia diketahui bersekolah di Oaklan Senior High School Christian New Zealand pada waktu itu.

Baca Juga:
9 Pesona Lee Sun Bin, Pacar Lee Kwang Soo yang Main Work Later, Drink Now

Boy William (Instagram/@boywilliam17)

"Nemu foto masa SMA di new zealand. Dulu gue anak jalanan. Literally, boy anak jalanan kayak sinetron itu. Bocil banget," tulis Boy William di Instagram, Jumat (3/12/2021).

Tidak diketahui tahun pasti kapan foto tersebut diambil. Namun, Boy menyebutkan bahwa dirinya masih bocil alias bocah kecil dalam potret lawas bersama teman-temannya ini.

Boy William kecil tampil santai dalam balutan hoodie yang dipadukan dengan bucket hat sebagai aksesoris. Ia lalu bergaya di depan kamera dengan pose tangan serupa teman-temannya.

Baca Juga:
10 Potret Chef Renatta dan Kareyca Moeloek, Mirip Banget bak Anak Kembar!

Foto jadul Boy William saat SMA. (Instagram/@boywilliam17)

Postingan Boy William disambut antusias oleh rekan artis, termasuk Rossa dan Felicya Angelista. Dua selebriti cantik itu menuliskan komentar masing-masing di unggahan Boy.

Di sisi lain, warganet juga tak mau kalah mengomentari postingan Boy William. Mereka menyoroti berbagai hal yang ada di foto lawas pemilik nama asli William Hartanto.

Salah satu yang menarik cukup banyak perhatian warganet adalah topi yang dikenakan oleh Boy. Pasalnya topi itu merupakan keluaran rumah mode ternama, GUCCI.

Baca Juga:
Aktif Endorse saat Jerinx SID Ditahan, Nora Alexandra: Hidup Tetap Berjalan

Boy William (Instagram/@boywilliam17)

"Anak jalanan topinya gucci #bukanmaen," kata seorang warganet. "Bang lu SMA udah pake GUCCI," tutur yang lain takjub. "Masih SMA topinya GUCCI," ujar warganet lagi.

"Topi yang hits sekarang ini ternyata Boy sudah makai duluan," komentar yang lain. "Anak jalanan gak punya makanan gadai topi aja," canda warganet. "Anak jalanan tapi topinya gucci. anak jalanan gak tau gucci kak," imbuh lainnya.

Sementara itu, harga bucket hat dari merek GUCCI memang dikenal mahal. Laman resmi merek ini menyantumkan harga bucket hat mereka di angka lebih dari USD 500 atau sekitar Rp7 jutaan.

Baca Juga:
7 Fakta My Sassy Girl versi Indonesia, Debut Tiara Andini di Dunia Akting

Load More