Nur Khotimah | MataMata.com
Adik Vanessa Angel. (Instagram/@puput_soedrajat)

Matamata.com - Sosok Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel, belakangan sedang mencuri perhatian. Putri Doddy Sudrajat ini disorot lantaran muncul mempersembahkan lagu untuk sang kakak.

Kendati begitu, Mayang dan Chika kompak mengaku belum memikirkan untuk terjun ke dunia musik Tanah Air. Mereka hanya suka dan mungkin akan jadi penyanyi ke depannya.

Terkait karier Mayang dan Chika di dunia hiburan, baru-baru ini ada sosok ahli tarot yang meramal aura keduanya. Ia membacakan ramalannya langsung di depan Mayang dan Chika.

Baca Juga:
Boy William Pamer Foto Jadul saat SMA, Topinya Bikin Geger

Vanessa Angel dan Mayang. (Instagram/@puput_soedrajat)

Melansir video di kanal YouTube CELEBTIVITY ID, ahli tarot yang tidak disebutkan namanya itu yakin Mayang dan Chika bisa meneruskan kesuksesan Vanessa Angel dengan jalan mereka.

"(Penerus) Almarhum? Pasti dong," tegas ahli tarot tersebut melansir YouTube, Rabu (1/12/2021).

Menurutnya, bakat Mayang dan Chika merupakan modal yang cukup untuk terjun ke dunia hiburan. Diakui juga bahwa keduanya memiliki suara yang mumpuni.

Baca Juga:
7 Inspirasi Outfit Liburan ke Luar Negeri ala Ayu Ting Ting, Modis Abis!

Vanessa Angel dan Mayang-Chika (depan). (Instagram/@puput_soedrajat)

Tapi saat disinggung lebih lanjut, sang ahli tarot itu mengatakan kalau Chika cenderung lebih dulu sukses ketimbang Mayang. Ia menyebutkan Mayang akan menyeimbangi sang adik.

"Kalau untuk saya lihat di sini cenderung ke Chika, ya. Dia akan cepat sekali untuk suksesnya. Kalau untuk Mayang ngimbangin aja," lanjutnya.

"Kalau Chika saya lihat punya potensi besar untuk di dunia entertainment. Mayang saya lihat lebih cenderung ke belakang layar, keinginannya sih," ujar dia lagi.

Baca Juga:
9 Pesona Lee Sun Bin, Pacar Lee Kwang Soo yang Main Work Later, Drink Now

Potret masa kecil Mayang dan Vanessa Angel (instagram.com)

Momen karier Mayang dan Chika dibaca oleh ahli tarot pun mengundang berbagai komentar dari warganet di YouTube. Mereka antusias menyampaikan opini masing-masing.

"Hahaha betul mayang di belakang layar aja," kata warganet. "'Mayang cuma ngimbangin' kena mental gak tuh," tutur yang lain. "Berkarya sih berkarya tapi suasananya kurang tepat ngab," sambung lainnya.

Sementara itu, Mayang dan Chika diketahui tengah sibuk latihan untuk mempersembahkan lagu dalam peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel. Keputusan ini menuai pro kontra di media sosial.

Baca Juga:
10 Potret Chef Renatta dan Kareyca Moeloek, Mirip Banget bak Anak Kembar!

Load More