Persahabatan Syakir Daulay dan Ameer Azzikra. (Instagram/syakirdaulay)

Matamata.com - Syakir Daulay bercerita kalau dirinya belum lama ini mimpi bertemu dengan Ameer Azzikra. Mimpi itu membawa kenangan Syakir Daulay dan Ameer Azzikra di masa lalu.

Ada rasa bahagia bercampur sedih saat penyanyi 19 tahun tersebut menyadari itu adalah mimpi.

Syakir Daulay. (Instagram/@syakirdaulay)

"Kayak memori dari awal kenal sampai akhir flashback lagi," kata Syakir Daulay ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga:
Foto Syakir Daulay di Kue Ultah Umi Pipik Bikin Kepo, Pacari Adiba Khanza?

Mimpi itu ditutup saat Syakir Daulay melihat ekspresi wajah Ameer Azzikra di pusara makam. "Melihat Ameer di atas kuburan, dia tersenyum," kata adik Zikri Daulay ini.

Inilah yang kemudian membuat Syakir Daulay bersyukur. Dalam waktu yang tak lama bisa bermimpi sahabatnya, walau ada kerinduan yang makin bertambah.

Persahabatan Syakir Daulay dan Ameer Azzikra. (Instagram/ameer_azzikra)

"Memang pas lagi kuburin, aku bilang Mer, kalau di surga jangan sombong-sombong. Mampir walaupun cuma dalam mimpi," ujar Syakir Daulay.

Baca Juga:
Ungkap Kondisi Ameer Azzikra sebelum Meninggal, Syakir Daulay: Muntah Darah

Syakir Daulay menerangkan ia tak sekali bermimpi Ameer Azzikra. Hanya saja bintang film Mariposa itu enggan membagikan cerita lainnya. "Privasi lah," ucapnya.

Ameer Azzikra. (Instagram/ameer_azzikra)

Saat Ameer Azzikra wafat, Senin (29/11/3/2021) sosok Syakir Daulay ada di rumah sakit tersebut. Ia mencium kening almarhum dan terasa aroma wangi dalam tubuhnya.

"Selamat jalan sahabat," tulis Syakir Daulay di Instagram Story.

Baca Juga:
9 Potret Persahabatan Syakir Daulay dan Ameer Azzikra, Penuh Kenangan Manis

Load More