Irma Joanita | MataMata.com
Jin BTS. (Twitter/@BTS_twt)

Matamata.com - Kim Seok Jin alias Jin BTS merayakan ulang tahun pada hari Sabtu (4/12) lalu. Bukan hanya dapat banyak hadiah dari penggemar, idol K-Pop yang satu ini juga memberi kejutan balik loh.

Jin BTS pun merilis lagu trot dengan judul Super Tuna. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube BANGTANTV pada hari Sabtu (4/12) malam.

Jin BTS rilis lagu trot. (Youtube/BANGTANTV)

Lagu yang satu ini dirilis beberapa jam lalu ini pun menuai ragam reaksi penggemar. Bukan tanpa sebab, lagu ini berjenis trot khas Korea.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Jin BTS yang Genap Berusia 29 Tahun, Gantengnya Awet

Yap, lagu Super Tuna sendiri merupakan lagu trot dari genre musik pop Korea dengan nada vokal ala tahun 60-an dan 70-an.

Jin BTS rupanya ikut terjun langsung yang memproduseri lagu dengan BUMZU. Ia pun menyediakan synthesizer serta vokal latar di Super Tuna ini.

Tak puas ambil bagian nyanyi dan produser, namun Jin BTS juga memberi sentuhan manis buat Super Tuna. Jin BTS juga mengunggah momen kala goyang Super Tuna.

Baca Juga:
10 Fakta Jin BTS, Mas Ganteng Kesayangan ARMY yang Lagi Ultah ke-29

Jin BTS rilis lagu trot. (Youtube/BANGTANTV)

Penampilan spesial Jin BTS dalam lagu dan goyang Super Tuna ini langsung menuai sorotan penggemar. Banyak yang memuji Jin BTS karena lagunya ini.

"Komedian berkedok penyanyi sih ini," kata salah satu netizen. "Sangat bahagia melihat Jin menikmatinya dan merilis lewat lagu Super Tuna. Dia memberikan hadiah untuknya dan fans," kata yang lain.

"Ini adalah video paling menggemaskan, lihat goyangan Jin dan senyum bahagianya," kata netizen lainnya.

Baca Juga:
10 Fakta Kim Min Kyu, Idol Ganteng yang Dibilang Mirip Jin BTS

Jin BTS rilis lagu trot. (Youtube/BANGTANTV)

"Aku jadi suka lagu ini, Jin memberi kesan berbeda lewat lagu trot," sahut lainnya.

Wah, gimana nih menurutmu dengan penampilan Jin BTS merilis lagu trot berjudul Super Tuna?

Baca Juga:
Lirik Lagu Yours - Jin BTS, OST Drama Korea Jirisan

Load More