Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Gaya Krisdayanti saat ngantor di DPR (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Gunung Semeru mengalami erupsi pada tanggal 4 Desember 2021. Terkini, Krisdayanti dan Raul Lemos ikut mendoakan dan memberikan beberapa imbauan untuk warga sekitar yang tinggal di kawasan Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur. 

KD sapaan akrab Krisdayanti menggaungkan hastag #prayforSemeru lewat unggahannya. Ia juga memberikan informasi terkait kondisi warga sekitar melalui data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Kabupaten Lumanjang.

Unggahan Krisdayanti.[Instagram/@krisdayantilemos]

"Hingga saat ini warga di Kabupaten Lumajang diimbau untuk tetap waspada terhadap guguran awan panas akibat erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur yang terjadi pada Selasa, (1/12) dini hari," tulis Krisdayanti di Instagram Stories, Sabtu (4/12/2021) malam.

Baca Juga:
8 Gaya Krisdayanti Saat Ngantor di DPR, Elegan dan Berkelas!

"Berdasarkan data BPBD Kab. Lumajang, tidak ada korban jiwa namun 550 warga berada di pengungsian," sambungnya.

Sementara diunggahan selanjutnya, ibu Aurel Hermansyah itu merepost postingan Raul Lemos yang ikut mendoakan warga sekitar.

Unggahan Krisdayanti.[Instagram/@krisdayantilemos]

"Semoga semua dilindungi YME amin," tulis Raul Lemos di Instagram Stories.

Baca Juga:
Aksi Krisdayanti Tepis Keanu Agl saat Mau Cium Tangan Diomongin

Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dilaporkan mengalami erupsi dan memuntahkan awan panas, Sabtu (4/12/2021). Warga mulai mengungsi menyelamatkan diri.

Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram @krisdayantilemos)

Detik-detik awan panas Gunung Semeru terekam kamera ponsel warga setempat dan viral di media sosial. Seperti unggahan video di akun Instagram @lumajangsatu.

Tampak awan pekat membumbung ke arah permukiman. Sontak hal itu membuat panik warga. Sebagian bahkan lari berusaha menjauh dari luncuran awan panas tersebut.

Baca Juga:
Krisdayanti Tepis Keanu Agl saat Mau Cium Tangan, Aksinya Tuai Sorotan

Load More