Irma Joanita | MataMata.com
Ashanty. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Kasus mahasiswi Malang yang meninggal dunia karena bunuh diri jadi viral, termasuk di kalangan artis. Ashanty sebagai ibu pun mewanti-wanti hal ini kepada anaknya.

Tampak Ashanty mengunggah potret anak laki-lakinya yaitu Azriel Hermansyah dan Arsya Hermansyah. Potret Azriel dan Arsya di atas kuda pun ia pilih.

Ashanty. (MataMata.com/Ismail)

Ashanty tampak mendukung kampanye soal pelecehan seksual. Ia juga memberi pesan buat dua anak laki-lakinya.

Baca Juga:
Rela Duduk di Tangga, Cara Ashanty Perlakukan Arsy Sebelum Manggung Dipuji

"Buat kalian @azriel_hermansyah @arsya.hermansyah anak2 kami. Laki-laki yang akan menjadi penerus bangsa, Jadilah laki-laki yang bertanggung jawab. Sering kali orang tua terlalu memikirkan anak perempuan, sampai tidak memberikan bekal yg seharusnya dilakukan untuk anak laki-laki yg kelak akan menjadi seorang suami dan ayah." ujar Ashanty membuka caption.

Ashanty juga mengatakan jika jangan hanya mendidik anak agar sukses saja, namun juga soal agama dan perilaku yang baik. Salah satunya, perilaku laki-laki terhadap wanita.

"Jangan hanya mendidik anakmu untuk sukses, untuk dapat pasangan yg mapan, dapat pasangan yg rupawan. tapi ajarkan anakmu selain agama, akhlak, adab dan prilaku. bagaimana menghargai orang lain khususnya wanita." lanjutnya.

Baca Juga:
Momen Kocak Ashanty Dikira Nagita Slavina, Kiano Anak Baim Wong: Mama Gigi!

Ashanty beri pesan ke Azriel Hermansyah dan Arsya Hermansyah. (Instagram)

Ashanty juga menambahkan jika lebih baik anak laki-laki dekat dengan ibunya. Hal ini tiada maksud lain agar sang anak laki-laki memperlakukan wanita dengan baik.

"Itulah penting nya seorang ibu dekat dengan anak laki nya, mengeratkan hubungan agar anak paham bahwa kelak jika ia punya kekasih yg akan menjadi istri dan ibu dr anak2 nya, dia harus memperlakukan perempuan dengan baik." pungkas Ashanty.

Ashanty rupanya mendukung nih pelecehan seksual dan menyinggung kasus mahasiswi Malang yang viral. Ia tak mau hal tersebut terjadi kepada anak laki-lakinya.

Baca Juga:
Makan Bareng Aurel Hermansyah, Ashanty dan KD Didoakan Susul Berhijab

Sumber Kekayaan Ashanty (instagram/ashanty_ash)

Seperti yang diketahui, kasus mahasiswi Malang bunuh diri karena diminta aborsi oleh keluarga sang kekasih. Ia pun diancam keluarga sendiri karena dianggap mempermalukan.

Wah, Ashanty sampai tegas ke anak laki-lakinya nih yaitu Azriel Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

Baca Juga:
3 Kado Ultah Ashanty dari Anak-anak: Arsy Bawa Tas Mungil Seharga Mobil!

Load More