Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Gender Reveal Jessica Iskandar (instagram/tya_ariestya)

Matamata.com - Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah menggelar acara gender reveal untuk calon anak mereka pada Minggu (5/12/2021). Momen gender reveal Jessica Iskandar dibagikan mereka melalui Instagram.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sah menjadi suami istri pada 22 Oktober 2021. Pernikahan yang digelar di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Pada 15 November 2021, Jessica Iskandar mengumumkan kehamilannya melalui Instagram. Terlepas dari tuduhan hamil dulu sebelum menikah, pasangan ini menantikan kelahiran calon anak mereka dengan sukacita.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua, Perut Besar Tuai Sorotan

Momen gender reveal yang diadakan untuk mengetahui jenis kelamin calon bayi tampaknya sudah menjadi tradisi, terutama di kalangan artis. Lantas seperti apa momen gender reveal Jessica Iskandar? Yuk intip!

1. Dihadiri Keluarga Terdekat

Momen Gender Reveal Jessica Iskandar (instagram/inijedar)

Acara gender reveal Jessica Iskandar digelar di kawasan Menteng, Jakarta secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga terdekat. Keluarga Jedar yang hadir diantaranya adalah sang kakak, Erick Iskandar, bersama istrinya yang baru melahirkan. Para sahabat Jedar yang terlihat hadir di momen spesial tersebut.

Baca Juga:
Sudah Punya El Barack, Jessica Iskandar Ingin Punya Anak Cowok Lagi

2. Jessica Iskandar Pamer Babybump

Momen Gender Reveal Jessica Iskandar (instagram/inijedar)

Untuk acara gender reveal ini, Jessica Iskandar tampil cantik dengan outfit coklat yang memperlihatkan babybump-nya. Dalam postingan Instagram Story yang dibagikan ulang, Jedar tampak bahagia memamerkan babybump-nya yang makin besar. Meski dengan perut besar, Jedar masih terlihat luar biasa.

3. Jedar dan Vincent Potong Tumpeng

Baca Juga:
Jessica Iskandar Unggah Foto Pamer Perut, Warganet Sibuk Tebak-tebakan

Momen Gender Reveal Jessica Iskandar (instagram/inijedar)

Acara gender reveal Jessica Iskandar dimeriahkan dengan sesi potong tumpeng. Tampak pasangan suami istri yang menikah Oktober lalu ini memotong tumpeng dikelilingi keluarga terdekat. Raut bahagia tampak di wajah mereka yang tentu saja tidak sabar menantikan kelahiran adik El Barack ini.

4. Sempat Rahasiakan Gender

Momen Gender Reveal Jessica Iskandar (instagram/inijedar)

Meski telah menggelar gender reveal, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ternyata masih merahasiakan jenis kelamin calon anak kedua mereka pada media. Ketika ditanya apakah adik El Barack berjenis kelamin laki-laki, Jedar berkata bahwa ia akan merilisnya melalui YouTube. Vincent juga menjawab hal yang sama.

5. El Barack Keceplosan Gender Calon Adik

Momen Gender Reveal Jessica Iskandar (instagram/inijedar)

Putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander, tentu hadir di momen spesial ini. Sama seperti Jessica dan Vincent, bocah tampan ini juga tampak bahagia. Dalam postingan yang dibagikan, El Barack memamerkan kue tart yang dibuat spesial untuk momen gender reveal ini. Tampak figur harimau di atasnya. Lucunya, El Barack keceplosan berkata bahwa calon adiknya adalah laki-laki.

6. Jessica Iskandar Ucap Syukur

Momen Gender Reveal Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Jessica Iskandar tak lupa mengucapkan syukur karena acara gender reveal untuk calon anak keduanya ini berjalan lancar. Melalui foto romantis dengan Vincent, Jedar menulis, "Terima kasih dan bersyukur sekali bisa merayakan gender reveal untuk anak kedua kami. Tuhan maha baik, luar biasa!" Dalam foto, Jedar memejamkan mata dan tersenyum bahagia.

7. Ucapan Syukur Vincent Verhaag

Momen Gender Reveal Jessica Iskandar (instagram/v.andrianto)

Tak mau kalah, Vincent Verhaag juga mengungkapkan rasa syukurnya melalui postingan Instagram. Vincent memposting potret mereka dari acara tersebut, dimana ia terlihat menyentuh perut Jessica Iskandar dengan penuh kasih sayang. "Cinta dalam hidupku yang tengah hamil bayi kedua kami," tulis Vincent.

8. Banjir Ucapan Selamat

Momen Gender Reveal Jessica Iskandar (instagram/tya_ariestya)

Acara gender reveal Jessica Iskandar banjir ucapan selamat, baik dari para sahabat yang hadir maupun netizen yang menyaksikannya lewat media sosial. Salah satu rekan yang hadir adalah Tya Ariestya, yang tak lupa membagikan momen dari acara spesial tersebut. Dalam foto, Tya berpose dengan Jedar dan Vincent yang kompak tersenyum bahagia.

Itu tadi deretan momen gender reveal Jessica Iskandar yang berlangsung penuh kebahagiaan. Duh, nggak sabar nih nungguin kelahiran calon adik El Barack! 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More