Irma Joanita | MataMata.com
Azriel Hermansyah dan Gaga Muhammad. (Youtube/NgobrolAsix, Instagram@gagamuhammad)

Matamata.com - Azriel Hermansyah jadi salah satu sosok anak artis yang punya circle luas. Azriel Hermansyah juga baru-baru ini ngobrol dengan Dara Arafah yang kenal circle satu dan lainnya.

Adik Aurel Hermansyah pun menanyakan soal kasus Laura Anna. Dara Arafah pun membeberkan perasaannya melihat sahabatnya saat terpuruk.

Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram.com)

Seperti yang diketahui, Laura Anna dan Gaga Muhammad mengalami kecelakaan naas. Di momen tersebut, Laura Anna sampai lumpuh namun tidak ada pertanggung jawaban dari Gaga Muhammad.

Baca Juga:
Laura Anna Syok saat Ayah Gaga Muhammad Ucap Penyesalan: Sudah Terlambat!

"Gue sih selalu berdoa buat sahabat gue semoga dia cepet sembuh. Tapi gue kepikiran masa depan dia kehalang gara-gara keadaan dia sekarang. Dan itu yang membuat gue merasa sedih banget gila gue nggak akan kuat juga di posisi itu," kata Dara Arafah.

Ternyata, Azriel Hermansyah bersahabat dengan Gaga Muhammad, mantan pacar Laura Anna tersebut. "Tapi lo temenan kan?" tanya Dara Arafah lagi.

"Bener-bener sahabatan sama si Gaga, tapi pas waktu SMA," ungkap Azriel Hermansyah.

Baca Juga:
Laura Anna Tuntut Gaga Muhammad, Pilu Curhat Lumpuh Pasca Kecelakaan

Azriel Hermansyah. (Youtube/NgobrolAsix)

Namun, rupanya Azriel Hermansyah bersahabatan dengan Gaga Muhammad saat SMA saja. Gaga Muhammad menghilang sejak eksis berpacaran dengan Awkarin.

"Tapi pas dia naik daun sama si Awkarin, itu dah mulai....ya..." ujar Azriel Hermansyah.

"Ngilang?" tanya Dara Arafah.

Baca Juga:
Minta Keadilan, Laura Anna Datang ke Sidang Pakai Kursi Roda

"Ya ngilang, udah eksis banget gitu lah. Sempet nomer satu gitu kan, trending dimana-mana," ungkap Azriel Hermansyah lagi.

Dara Arafah. (Youtube/NgobrolAsix)

Wah, ternyata Gaga Muhammad dulunya adalah sahabat Azriel Hermansyah nih. Makin kesini, keduanya berjauhan bermula sejak eksis berpacaran dengan Awkarin.

Baca Juga:
Cinta Laura Manglingi dengan Rambut Barunya, Mirip Meriam Bellina!

Load More