Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Eva Celia Bernuansa Futuristik. (Instagram/@evacelia)

Matamata.com - Eva Celia baru-baru ini diketahui melakukan kolaborasi dengan Jonathan Andy Tan, seorang Visual Artis, penata gaya, sekaligus fotografer. Putri Sophia Latjuba melakukan pemotretan dengan tema futuristik dalam kolaborasi terbarunya ini.

Eva Celia pun diharuskan tampil dengan beragam kostum dan riasan nyentrik selama pengambilan gambar. Penasaran seperti apa hasil potret Eva Celia bernuansa futuristik? Yuk, intip ulasannya berikut ini.

1. Eva Celia Mirip Anjing Pudel

Baca Juga:
Amanda Manopo Ultah, Momen Kejutan Gagal Total: Prank Dibalas Prank!

Potret Eva Celia Bernuansa Futuristik. (Instagram/@jonathandytan)

Eva Celia tampil dengan kostum mirip bulu anjing pudel berwarna oranye terang. Tampak sedikit bulu yang berada di bagian leher berwarna mewah. Pakaian tersebut menutupi tubuh Eva mulai dari rambut, leher, badan, hingga atas paha. Sedangkan lengan tangan dan kaki Eva tidak mengenakan sehelai kain apapun.

2. Eva Celia dengan Busana Gaya Bunga

Gaya Eva Celia pemotretan bertema futuristik.

Selanjutnya Eva Celia menggunakan gaun bernuansa futuristik dengan tema yang beda dari lainnya. Rambut Eva tampak dihiasi bandana bunga berwarna putih. Blouse yang dikenakannya juga bernuansa bunga warna ungu yang tidak ditata dengan rapi. Sedangkan rok biru tua dengan sentuhan kain terawang menggunakan motif seperti tanaman merambat.

Baca Juga:
Blak-blakan Gary Iskak Pernah Musyrik, Menuhankan Mustika

Sepatu hak tinggi yang dipakai Eva Celia rupanya paling mencuri perhatian karena bening sehingga menimbangi penampilannya yang mencolok. Sejak awal Eva merias dirinya menggunakan tone gelap sehingga menambahkan kesan seksi.

3. Eva Celia totalistas Pakai Glitter

Gaya Eva Celia pemotretan bertema futuristik.

Eva Celia juga tampil totalitas menggunakan glitter abu-abu di sekujur tubuhnya. Lipstik merah merona menjadi jelas di antara warna glitter silver yang juga dikenakannya pada wajah. Kali in Eva tampil dengan rambut panjang dan poni yang dipotong tidak simetris.

Baca Juga:
Ternyata Azriel Hermansyah Sahabat Gaga Muhammad: Ngilang Pas Eksis!

Sedangkan busana Eva Celia seperti pecahan-pecahan kaca ditambah kabel berwarna abu-abu yang berantakan. Penampilan tersebut bernuansa futuristik lantaran diperkirakan akan menjadi tren pada tahun 3008 mendatang. Dari semua busana, penampilan Eva sebagai 'Manusia Silver' ini paling banyak mendapat pujian keren karena totalitas tubuhnya diwarna glitter silver total.

4. Eva Celia Tampil Glamor

Gaya Eva Celia pemotretan bertema futuristik.

Eva Celia tampil dengan atasan mirip bra putih tipis yang ditambah hiasan berbentuk bulat warna abu-abu serta emas untuk aksesoris. Tak hanya kain, tali rantai warna emas juga mengikat atasan Eva tersebut. Eva juga mengenakan stocking tangan berwarna abu-abu.

Baca Juga:
Uki eks NOAH Ungkap Hubungan dengan Ariel Cs: Kita Nggak Saling Follow!

Untuk bawahannya, Eva Celia mengenakan celana pendek ungu dilapisi rok biru dengan rumbai-rumbai kain yang panjangnya tidak sama. Rok Eva kembali dihias dengan rantai warna emas yang letaknya tampak sembarangan.

Rambut Eva Celia kemudian disanggul rapi sehingga anting panjang berwarna emas menjadi tampak jelas. Eye shadow berwarna pink keunguan tampak paling mencolok diwajah Eva. Dalam penampilan ini, body goals Eva terlihat sangat jelas.

5. Eva Celia Jadi Gadis Puri

Gaya Eva Celia pemotretan bertema futuristik.

Eva Celia tampil dengan busana adat Bali dengan perisai berbentuk sayap yang menakjubkan. Hiasan kepalanya pun tampak berbeda dengan yang lain. Dominan warna emas, penampilan Eva juga ditambahkan warna-warna merah muda tua menjurus ungu di mahkota, kuku, eyeshadow, hingga pakaiannya. Eva juga seolah membawa busur panah terbuat dari bunga putih yang melambangkan kesucian.

6. Eva Celia jadi Sigh-Borg

Gaya Eva Celia pemotretan bertema futuristik.

Penampilan Eva Celia yang satu ini berkonsep cyborg yang kemudian dipelesetkannya jadi sigh-borg. Eva tampak mengenakan gaun di atas lutut yang bagian lengannya berwarna hijau, sedangkan tepat di bagian dada ke bawah, kainnya beradu warna antara abu-abu, putih, dan merah muda. Eva menggunakan bawahan berupa stocking jala merah yang juga tampak mencolok. Yang menarik, rambut Eva Celia hanya dimodel sebagian bulat-bulat di atas kepala sehingga tampak menggemaskan.

Demikian deretan potret Eva Celia yang dibuat dengan tema futuristik. Sangat unik, bukan?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More