Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher dan Sule akan segera dikaruniai anak pertama. Seperti diketahui, kehamilan ibu sambung Putri Delina itu sudah memasuki usia sembilan bulan.

Di trisemester akhir ini, Nathalie sudah mulai merasaskan kontraksi. Seperti yang dialami olehnya beberapa waktu lalu. Nathalie tiba-tiba saja merasa perutnya sakit hingga membuat panik.

Salah satu yang nampak sangat panik adalah Ferdi, anak bungsu Sule dari pernikahan sebelumnya. Hal itu terlihat dari tayangan YouTube Sule Channel belum lama ini.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Dilema Ikut Agama Ayah atau Ibu, Pilih Dibaptis ketika Kecil

Nathalie Holscher kontraksi. (Youtube/SuleChannel)

Dilihat dari tayangan itu, Nathalie sempat berteriak karena perutnya mendadak sakit. Namun, Sule justru menunjukkan reaksi yang cukup kocak. Di mana ia malah tiarap di kasur.

"Aduh perut aku sakit ini," kata Nathalie Holscher sambil memegangi perutnya.

Tak sampai di situ saja, Sule masih melawak ketika mengantarkan sang istri ke mobil. Komedian berdarah Sunda itu mendadak menutup pintu mobil tersebut.

Baca Juga:
Yura Yunita Ungkap Fisiknya Direndahkan, Dikatai Tak Pantas Jadi Penyanyi

Nathalie Holscher kontraksi. (Youtube/SuleChannel)

"Hati-hati ya," kata Sule. Sule pun disadarkan oleh kameramen lagi jika ia harus ikut ke Rumah Sakit.

Sule kembali memberikan nasihat buat Nathalie Holscher yang kesakitan. "Nah ketawain aja, jangan stres sayang nggak papa aku cekek aja," sahut Sule bikin Nathalie Holscher ketawa lagi.

Nathalie Holscher kontraksi. (Youtube/SuleChannel)

Sesampainya di rumah sakit, ternyata Nathalie Holscher hanya mengalami kontraksi palsu. Hal tersebut disampaikan oleh dokter yang memeriksa Nathalie kala itu.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Resmi Ditahan Terkait Kasus Kecelakaan Laura Anna

Momen Sule ketika istrinya kontraksi pun sukses membuat warganet tertawa. Mereka seolah tak habis pikir dengan tingkah Sule yang selalu mengundang tawa.

"Ya Allah Kang Sule sempet-sempetnya ngelawak," kata warganet ngakak. "Ikut seneng panik campur ngakak Kang sule suami best pkonya kompak kocak ny sma karyawan," ungkap lainnya.

"Ya Allah Kang Sule... Aku liat bunda ikutan ngrasain sakit, Si suaminya bisa2nya bkin ngakakkk," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Nangis Tengah Malam, Pengorbanan Prilly Latuconsina Raih Lulusan Terbaik

Load More