Lutfi Agizal dan Nadya Indry resmi menikah, Sabtu (9/10/2021). [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Lutfi Agizal dan sang istri, Nadya Indry. Lewat akun Instagram, Lutfi mengabarkan bahwa Nadya tengah hamil anak pertama. 

Lutfi Agizal tak membuat postingan yang biasa untuk menyampaikan kabar bahagia ini. Ia mengumumkan kehamilan sang istri lewat video yang tren di TikTok.

Istri Lutfi Agizal hamil (instagram.com)

Sadar bahwa kabar kehamilan pesohor kadang menimbulkan fitnah, Lutfi Agizal pun menuliskan beberapa hal di kolom caption unggahan tersebut. Ia ogah kabar bahagia itu berubah menjadi rumor yang salah.

Baca Juga:
Diceraikan Rizki DA, Nadya Mustika Banjir Dukungan: Kamu Berhak Bahagia

"Assalamualaikum, Dikarenakan budaya netizen yang selalu (auto) menghitung hari saat ada kabar kehamilan, untuk menghindari adanya fitnah dikemudian hari," tulis Lutfi Agizal dalam unggahannya.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry (YouTube.com)

Lutfi pun menuliskan rincian tanggal pernikahan hingga momen USG sang istri agar lebih jelas. Tak hanya itu, ia juga menambahkan detail tanggal bulan madu dan malam pertamanya dalam postingan tersebut.

"Maka kalian, Gak usah repot2 menghitung pake kalkulator, nih saya rincikan. Menikah 9 oktober 2021. Mens terakhir : 7 oktober - 11 oktober 2021. Malam pertama : 12 oktober 2021, Honeymoon : 15 oktober -17 oktober 2021, USG pertama tgl : 17 november 2021. Jadi Hari ini masuk usia kehamilan ke …?" lanjutnya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Blak-blakan Konsep Buku Yasin Vanessa Angel, Ungkap 1 Janji!

Lutfi Agizal dan Nadya Indry resmi menikah, Sabtu (9/10/2021). [MataMata.com/Ismail]

Lebih lanjut, Lutfi Agizal juga menjanjikan hadiah kepada netizen yang menebak dengan benar usia kehamilan sang istri.

"Bagi yang bisa tebak hari lahirnya anak kami, akan kita kasih hadiah jutaan rupiah dikemudian hari untuk 1 orang yang beruntung," imbuhnya.

"*postingan ini tidak akan saya hapus sampe anak kami lahiran untuk melihat siapa yang beruntung* Yang terpenting mohon doanya agar diberi kelancaran hingga proses persalinan @nadyaindry," pungkas Lutfi Agizal.

Baca Juga:
Akhirnya Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Putuskan Pisah Rumah

Postingan Lutfi Agizal pun disambut antusias oleh warganet di media sosial. Mereka ramai memberikan ucapan selamat untuk pasangan yang sedang menantikan anak pertama ini.

Load More