Ria Ricis dan keluarga Oki Setiana Dewi. (Instagram/@okisetianadewi)

Matamata.com - Ria Ricis kini telah menikah dengan Teuku Ryan. Pemilik nama asli Ria Yunita itu pun sedikit banyak mengubah kebiasaannya setelah menjadi seorang istri.

Perubahan itu dirasakan oleh Oki Setiana Dewi. Sebagai kakak sulung, Oki rupanya merasa kehilangan sosok Ricis yang selama ini selalu dimanja dalam keluarga mereka.

Oki semakin sedih karena Ricis sekarang disebutkan jarang berkirim pesan kepadanya. Hal itu membuatnya menangis karena merasa kehilangan sosok adik kecil yang dulu selalu bersamanya.

Baca Juga:
Kondisi Pak Ogah Mengkhawatirkan, Kerap Ditemukan Tetangga di Jalanan

Keluarga Ria Ricis (YouTube.com)

Cerita itu disampaikan oleh oleh Oki Setiana Dewi dalam tayangan YouTube. Ia merindukan hal-hal kecil yang dulu sering dilakukan oleh Ricis sebelum menikah.

"Jadi Ricis ini kan sering banget WA mbak Oki ada apa, hal-hal kecil," ujar Oki.

Keluarga Ria Ricis (YouTube.com)

Mendengar pernyataan sang kakak, Ricis pun menimpalinya dengan cukup santai. YouTuber kelahiran 1995 itu sekarang lebih sering curhat dengan suaminya sehingga jarang menghubungi sang kakak.

Baca Juga:
Ditanya Soal Mandi Bareng Cewek, Aprilio Manganang: Gue Sadar Diri

"Sekarang ceritanya sama abang (Ryan)," kata Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram)

Perubahan Ricis ini membuat Oki sangat kehilangan hingga tidak mampu menahan air mata ketika bercerita dalam tayangan itu. Melihat reaksi melow Oki, Ricis pun ikut merasa sedih.

"Mbak Oki tu kehilangan. Jadi berkaca-kaca. Kenapa jadi nangis ya?" ucap Ricis.

Baca Juga:
Diajak Ayu Ting Ting Nonton Konser BTS, Kelakuan Bilqis Bikin Gagal Paham

Sementara itu, Ria Ricis diketahui mantap menikah dengan Teuku Ryan tak lama setelah perkenalan. Mereka pun berhasil menjadi salah satu pasangan muda Tanah Air yang kerap membuat baper.

Load More